space
SEKALI PUKUL MUSUH JADI DIAM MEMBISU, TIPS MAIN LOLITA DARI VIN MANTAN PEMAIN AURA ESPORTS
-
Rabu, 13 Nov 2019
Posisi dari Tank di game Mobile Legends: Bang Bang sangatlah vital. Meskipun tidak semua orang ingin memainkan posisi satu ini. Tugas dari Tank adalah untuk melindungi para Marksman dan Mage yang memiliki darah sedikit agar bisa mengembalikan serangan musuh. Intinya adalah agar para core dari tim kita tidak cepat mati oleh serangan musuh.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
Kali ini Kru KotGa akan membahas Lolita, hero satu ini terbilang unik karena bisa menahan serangan musuh sekaligus memiliki skill Crowd Control yang baik. Ultimatenya Noumenon Blast mampu membuat lima musuh sekaligus terdiam disaat yang bersamaan. Melansir dari Youtube Vin Gaming yang pernah memperkuat tim Aura Esports, Kru KotGa mencoba memberikan rangkuman tips memakai hero Lolita dari Vin.

1. Spell dan Emblem


Sumber: Vin Gaming Youtube

Untuk urusan Emblem, Vin membaginya menjadi dua piliihan. Pilihan pertama adalah Lolita dengan build Crowd Control. Vin memakai emblem penambah HP dan Armor. Sebagai emmblem pamungkas, Vin akan memakai Brave Smite. Emblem ini memberikan efek bertambahnya HP sebanyak 5% setiap kali melakukan Crowd Control ke musuh. Pilihan kedua, Vin menggunakan Emblem Tenacity. Emblem ini akan memberikan tambahan serangan physical dan magic resist ketika HP di bawah 40%. Sedangkan untuk urusan Spell, Vin memilih Flicker. Alasannya adalah untuk membuat Noumenon Blast lebih efektif.

2. Pemilihan Item


Sumber: Vin Gaming Youtube

Banyaknya orang yang memanfaatkan item roam di awal tidak mempengaruhi pendapat Vin. Dirinya berkata bahwasanya Lolita jangan membeli item roam sebelum mendapatkan ultimate di level 4. Setelah itu, update item roam menjadi Shadow Mask yang memberikan efek invisible kepada satu tim. Untuk sepatu, Vin menyarankan pemain Lolita untuk membeli Tough Boots yang memiliki efek Magic Defense atau Warrior Boots yang memberikan efek Physical Defense. Tergantung lawan yang akan dihadapi Kotakers.

Sisanya Kotakers dapat membeli item-item yang menambahkan armor dan HP Regen. Seperti: Dominance Ice, Antique Cuirass, Athena Shield, Guardian Helmet, dan Immortality. Sesuaikan dengan lawan yang Kotakers hadapi di pertandingan tersebut.

BACA JUGA BERITA INI
close