space
TAK TERMAAFKAN! INILAH 5 GAME ONLINE YANG KEHILANGAN KESERUANNYA AKIBAT CHEATER MERAJALELA
-
Jumat, 15 Nov 2019

Bermain game adalah salah satu cara untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari, bisa juga untuk menghilangkan kebosanan dikala waktu senggang. Namun terkadang keseruan tersebut bisa rusak karena adanya para pelaku curang atau yang kita sebut dengan cheater. Cheater terkadang tidak hanya merusak keseruan bermain, namun bisa merusak keseimbangan di dalam game dengan trik-trik cheat yang dimilikinya.

Bahkan tak sedikit pula game ditinggalkan karena banyaknya cheater di dalam game tersebut sehingga para developer sering kelabakan menghadapi para cheater yang seakan tidak habisnya. Kru KotGa telah merangkum game apa saja yang rusak keseruannya akibat para cheater yang tidak ada habisnya, yuk langsung saja disimak!

Baca ini juga :
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Di-instal Oleh Gamer PC
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Intel Core i5-10600K
» RAM NOX RGB dan SSD Z280 APACER: Harga Terjangkau Gamer tapi Tetap Bisa Bergaya Ganteng Kekinian!
1. Point Blank


Sumber: Dok. KotakGame.com

Untuk para anak warnet tahun 2009an pasti sudah sangat mengenal game ini sedari lama dimana game ini dimiliki oleh publisher Gemscool. Game ini selalu menjadi primadona di setiap warnet yang mana game ini memiliki mode favorite seperti Death Match dan Bomb Mission.

Namun semuanya menjadi rusak setelah para cheater mulai menggrogoti keseruan game ini, seperti ada cheat Wall Hack, Auto Aim, Zombie, Infinity Ammo, dan Move speed. Bahkan cheat sudah menjadi hal yang biasa di dalam game ini. Karena hal tersebut game ini sempat berpindah tangan dari Gemscool ke Garena hingga pada akhirnya kembali kepada pemilik aslinya Zepetto yang sekarang masih aktif dalam menggelar turnamen esports untuk Point Blank.

2. Lost Saga


Sumber: Dok. KotakGame.com

Salah satu game Gemscool paling populer setelah Point Blank adalah Lost Saga, dan begitu juga dengan nasibnya, game casual fighing yang dirilis Gemscool pada 2011 ini juga terjangkiti cheater di dalamnya yang merusak keseruan di dalam gamenya.

Banyak fitur cheat yang merusak keseimbangan permainan seperti Fast Delay Skill, Anti Skill, Healh hingga Run Speed yang benar-benar sangat tidak seimbang. Hal ini banyak membuat game meninggalkan game ini. Untuk sekarang, game ini masih aktif walaupun gamenya sudah tidak rame seperti dahulu.

BACA JUGA BERITA INI
close