space
7 HAL YANG DILAKUKAN OLEH PARA GAMERS KALAU PUNYA UANG 200 JUTA RUPIAH
-
Jumat, 29 Nov 2019
Memiliki hobi tersendiri membuat seseorang terkadang harus menghabiskan uangnya untuk hobi tersebut. Suatu hal yang bernama hobi biasanya memiliki harga yang tidak murah. Beberapa orang memilih untuk mengkoleksi barang-barang mewah seperti mobil mewah, jam tangan mewah, dan lain-lain. Ada pula orang yang mengkoleksi mainan dengan harga yang bisa dibilang mahal.

Baca ini juga :
» Acer Predator Helios 16 PH16-71
» Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Review Acer Nitro 5 AN515-58 2022
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Review Acer Predator Helios 300 (2022)
» Apex Legends Mobile
Hobi para gamers pun tidak bisa dianggap remeh untuk urusan harga. Game-game terbaru terkadang memiliki harga yang cukup mahal. Belum lagi perkembangan hardware yang tiap tahun makin naik. Hal ini juga membuat hobi seorang gamers menjadi mahal. Jika berandai-andai menjadi gamers yang mendapatkan uang 200 Juta Rupiah, kira-kira uang ini akan dipakai untuk apa ya? Mari kita lihat:

1. Membeli Komponen Hardware Tercanggih


Sumber: acer.com

Jika gamers memiliki uang sebesar 200 Juta Rupiah tentunya mereka akan membeli komponen hardware tercanggih untuk menemani keseharian mereka. Hal ini akan menimbulkan kepuasan tersendiri bagi para gamers. Membeli komponen hardware terbaru akan memberikan kepuasan tersendiri bagi gamers pecinta PC.

2. Beli Koleksi Game Terbaru


Sumber: Techspot

Game-game saat ini terbilang cukup mahal. Entah itu softcopy ataupun hardcopy. Satu buah copy game saja bisa seharga jutaan rupiah untuk deluxe edition alias edisi paling atas. Dimana jika membeli deluxe edition, para gamers akan mendapatkan keuntungan lain. Seperti skin khusus ataupun katakter khusus. Atau mungkin mereka akan membeli collector edition. Biasanya collector edition termasuk bundling item dalam game yang menjadi barang dalam dunia nyata.

3. Buat Game Sendiri


Sumber: Game Dev Underground

Para gamers yang kelewat kreatif biasanya akan bosan untuk memainkan game-game yang ada. Terkadang dirinya memikirkan untuk membuat game baru yang memenuhi selera mereka. Dengan uang 200 juta tentunya sang gamers tersebut bisa mewujudkan mimpinya. Tak usah game dengan titel triple A. Game-game sederhana saja dan nantinya akan berkembang seperti yang mereka inginkan.

BACA JUGA BERITA INI
close