space
TETAP MANTAP DI PATCH BARU, 5 HERO CARRY DOTA 2 TERBAIK DI PATCH 7.23 VERSI RIZPOL
-
Kamis, 12 Dec 2019
Memasuki patch 7.23, para penggemar Dota 2 dibuat kaget karena update dari game kesayangan mereka satu ini. Beberapa mekanisme baru diterapkan dan Dota 2 sekarang seperti game yang sedikit berbeda bagi para penggemarnya. Namun bagi mereka yang tetap mencintai game ini, akan belajar sedikit demi sedikit demi memahami patch saat ini.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Jika Kotakers masih berusaha mencari hero yang bisa mengangkat diri sendiri sekaligus menjadi carry tim, rasa-rasanya saran dari Rizpol ini bisa Kotakers tiru. Rizpol yang terkenal suka membagikan tips bermain Dota 2 mengatakan setidaknya 5 hero ini masih bagus untuk dijadikan hero carry. Apa saja? Mari kita lihat:

1. Lifestealer


Sumber: Rizpol YouTube

Meskipun skill Rage dari Lifestealer jadi berubah menjadi memberikan efek movement speed setelah sebelumnya attack speed, Lifestealer termasuk salah satu carry menakutkan versi Rizpol. Attack speed normalnya juga sedikit bertambah. Efek attack speed kini berpindah ke skill Feast. Maka dari itu, naikkan terlebih dahulu Feast hingga level 4.

Dengan support yang mampu mengendalikan lane sekaligus membuat musuh berhenti sedikit saja, Lifestealer bisa membunuh musuh hanya dengan mengandalkan item Phase Boots. Item terbaik untuk Lifestealer awal-awal menurut Rizpol adalah Armlet dan Maelstrom. Sisanya bisa disesuaikan kondisi. Bisa juga langsung rush ke Desolator jika memang merasa sudah owning.

2. Slark


Sumber: Rizpol YouTube

Meskipun hanya diberikan perubahan Aghanim, Slark menjadi hero yang cukup menakutkan di patch ini menurut Rizpol. Slark adalah salah satu hero yang tidak terlalu membutuhkan laning stage, Slark bisa dengan cepat melakukan clear wave dan melakukan regen HP dengan cepat jika menarik dirinya dari lane. Hanya dengan item kecil yang menambahkan damage, Slark bisa leluasa melakukan ganking atau sekedar farming di hutan.

Adanya Neutral Item juga membuat Slark makin berjaya. Efek dari Neutral Item biasanya menambahkan status yang menguntungkan untuk Slark. Item build dari Slark juga tidak jauh berbeda dari patch sebelumnya. Namun Slark mampu memberikan counter efek ke beberapa hero yang sedang Meta saat ini. Seperti Drow Ranger, Lifestealer dan lain-lain.

BACA JUGA BERITA INI
close