space
ANTI BOSEN! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Kamis, 19 Dec 2019


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Black Desert Mobile

Sumber: Official Pearl Abyss

Mimpi menjadi sebuah kenyataan, mungkin adalah kata yang tepat untuk menggambarkan para gamer yang menjadikan smartphone sebagai perangkat gaming utama ketika bisa memainkan Black Desert Mobile. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Black Desert Mobile telah resmi dirilis secara global.

Perilisan secara global ini telah memperbaiki berbagai bug pada masa soft-launch dan juga mendukung hingga 9 bahasa, termasuk Indonesia. Melihat kualitas grafis yang dimilikinya, Black Desert Mobile membutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tangguh. Hal tersebut tentunya bukan alasa, karena tidak hanya grafis, mekanisme gameplay serta animasinya yang dimilikinya terbilang sangat realistis.

Download di: Google Play.

2. MARVEL Super War

Sumber: Official NetEase Games

Sejak pertama kali diumumkan, MARVEL Super War telah mendapatkan respon yang cukup positif dari para gamer ataupun fans Marvel itu sendiri. Sejauh ini, banyak pemain yang menyukainya. Tidak hanya antusiasme saja, banyak gamer memberikan feedback untuk membuat mobile game ini jauh lebih baik lagi sejak closed beta lalu.

MARVEL Super War adalah MOBA pada perangkat seluler yang dikembangkan oleh NetEase Games bekerja sama dengan Marvel Entertainment. Semua karakter dalam game diilustrasikan berdasarkan seri asli karya Marvel. MARVEL Super War berambisi untuk memberikan penggambaran sesugguhnya terhadap karakter yang sesuai dengan karya asli, dari ekspresi wajah dan perilaku dimana mereka bergerak dan berbicara, hingga desain rumit dari aspek yang lebih memukau.

Download di: Google Play.

3. Love Plus Every

Sumber: Official Konami

Sempat dibuat kesal karena kurang baiknya eksekusi Konami yang terbilang tidak begitu baik pada awal perilisannya, sepertinya kamu saat ini sudah bisa berbahagia kembali. Love Plus Every dipastikan sudah dirilis kembali dengan berbagai perbaikan. Para pemain yang "dirugikan" pada awal perilisan sebelumnya juga bisa melakukan refund.

Untuk gameplay yang ditawarkan, pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu.

Download di: QooApp.

Baca ini juga :
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Zona Nyaman! Rekomendasi Rakitan PC Paling Enak Buat Gaming Gak Pake Mahal
» Jangan Asal Smite, Ini Dia 5 Role yang Harus Kamu Pahami di League of Legends: Wild Rift
» Weekend Seru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [REVIEW] Monitor 4K HDR BenQ EW3280U! Siap Main Console Gaming PS5 & Streaming Film? Hayukkk!
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Paling Pas! 5 Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Nggak Sampe 7 Jutaan
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
4. Exploding Kittens Unleashed

Sumber: Official Exploding Kittens

Exploding Kittens Unleashed adalah game yang datang dari program Kickstarter. Game ini pun akhirnya juga dirilis untuk platform mobile. Game yang mengangkat tema kucing di dalamnya, terlihat anti mainstream dibanding game serupa lainnya. Pasalnya pada Exploding Kittens Unleashed, kamu harus berhadapan dengan kucing yang dapat meledak. Game ini sebenarnya cara bermainnya hampir sama dengan permainan UNO, hanya saja terdapat perbedaan dari fungsi kartu dan bagaimana cara mengalahkan lawan.

Permainan ini dapat dimainkan dengan dua sampai lima orang dengan menggunakan tumpukan kartu yang dibagi ke masing-masing pemain. Seperti UNO, pemain akan saling membuka kartu, hanya saja, disini pemain harus mendapatkan kartu Kucing yang dapat meledak untuk menyerang pemain lain. Lalu, jika pemain tidak dapat membatalkan efek kartu tersebut dengan kartu yang ia miliki, ia akan kalah dan keluar dari permainan. Pemain yang menang ditentukan dengan pemain yang bertahan sampai akhir permainan.

Download di: Google Play.

5. Mabinogi: Fantasy Life

Sumber: Official Siamgames

Game yang mengandalkan jalan cerita dan layaknya kehidupan sehari-sehari memang sangat menarik untuk dimainkan. Tidak banyak game mobile yang menawarkan dengan konsep seperti itu. Namun, jika kamu memang tertarik untuk memankan game mobile RPG dengan jalan cerita menarik, Mabinogi: Fantasy Life mungkin adalah jawaban yang tepat untukmu.

Mabinogi: Fantasy Life adalah mobile RPG dimana para pemainnya bisa seperti hidup di dunia nyata dengan setting abad pertengahan. Menaklukan berbagai musuh dan menjalankan quest adalah hal yang utama. Pemain juga bisa memasak, menjahit, hingga berkebun.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close