space
10 GAME MOBILE BERGAYA ANIME YANG SEDANG RAMAI DIMAINKAN PARA WIBU
-
Selasa, 14 Jan 2020
8. Fate/Grand Order

Sejak dirilis pada 2015 lalu, game Fate/Grand Order telah berhasil memenangkan hati para wibu dengan karakter bersejarah yang beragam, mulai dari King Arthur, Scathach, Gligamesh dan Tamamo no Mae yang dibalut dalam artwork moe yang sangat khas. Buktinya, hingga sekarang game tersebut masih bertengger sebagai game top-grossing di Jepang maupun diluar Jepang.

Fate/Grand Order sendiri menawarkan genre turn-based RPG dan pertama kali dirilis di Jepang pada musim panas 2015 lalu dan telah di download lebih dari puluhan juta kali di seluruh dunia. Fate/Grand Order sudah mendapatkan kepopuleran yang luar biasa, buktinya para fans rela menghamburkan uang hingga milyaran hanya untuk mendapatkan SSR/waifu kesayangan.

9. DereSute

DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di Jepang sendiri, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Apakah kamu salah satu gamer yang masih setia memainkan game yang satu ini?

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» One Piece Film Red
10. GBF

Granblue Fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime.

BACA JUGA BERITA INI
close