space
BUAT YANG BELUM PUNYA IDE! INILAH 7 RESOLUSI TEBAIK DI TAHUN 2020 KHUSUS PARA GAMER!
-
Selasa, 14 Jan 2020

Menyongsong tahun 2020, pastinya para gamer sudah memiliki rencana agar jalan ninja gamingnya masih berjalan dan bahkan bisa menambah koleksi yang diinginkan. Namun bagaimana jika kamu belum memiliki rencana di tahun 2020 ini Kotakers? Masih bingung? Tenang! Kru KotGa telah menyiapkan beberapa hal yang bisa kamu jadikan resolusi kamu di tahun 2020 ini!

Tentunya di dekade kedua tahun 2000 ini dunia game pasti akan sangat menarik nih Kotakers! Mulai dari game PC, Konsol, hingga Mobile semua ada disini! Yuk, langsung saja disimak ulasannya!

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
1. Menabung untuk Bisa Beli Console yang Diinginkan


Sumber: Hypebeast

Memulai 2020, biasanya ada nih daftar keinginan 2019 yang belum terpenuhi apalagi kamu masih memiliki sisa tabungan dari 2019 lalu. Sudah saatnya kamu bisa melirik konsol yang kamu inginkan mulai dari sekarang dengan melihat rincian harganya dan disesuaikan dengan penghasilan yang kamu miliki, maka tentunya di pertengahan 2020 kamu pasti bisa membeli konsol kesayangan kamu loh Kotakers!

Apalagi sudah diketahui 2020 adalah tahunnya konsol dimana Sony akan segera merilis game konsol terbarunya, yaitu PlayStation 5. Sedangkan untuk Microsoft sendiri juga telah menyiapkan next gen-nya, yaitu XBox Series X yang cukup memeable beberapa minggu belakangan ini. Untuk XBox sendiri belum ada informasi berapa harga dari XBox tersebut, sedangkan untuk PlayStation 5 banyak yang memperkirakan jika harganya berkisar diantara IDR7 juta.

2. Upgrade PC!


Sumber: ‎YouTube TechWork

Jika kamu lebih suka bermain game di PC, tentunya upgrade PC akan menjadi tujuanmu selanjutnya. Dikarenakan semakin ke depan, maka spesifikasi yang dibutuhkan untuk sebuah game tentunya akan semakin besar pula. Jadi kamu bisa mulai mencanangkan finansial kamu untuk membeli beberapa tambahan RAM, VGA Card, maupun SSD mulai dari sekarang.

Tidak lupa pula membeli beberapa hardware PC Gaming untuk mempercantik meja gaming kamu dirumah. Ada banyak produk keren dari Asus ROG, Razer, hingga Steel Series yang memiliki bermacam-macam mulai dari Keyboard, Mouse, hingga Headphone yang penuh dengan lampu RGB catchy!

BACA JUGA BERITA INI
close