space
TIDAK CUMA KOBE BRYANT, PARA ATLET INI JUGA TERTARIK DENGAN INDUSTRI GAMING
-
Senin, 27 Jan 2020
Kobe Bean Bryant adalah seorang pemain basket profesional Amerika Serikat. Ia menghabiskan kariernya selama 20 tahun di National Basketball Association bersama dengan Los Angeles Lakers. Ia masuk ke NBA secara langsung setelah lulus SMA dan memenangkan lima gelar juara NBA. Namun tepat hari ini, Kobe Bryant meninggal dunia akibat kecelakaan helikopter bersama sang putri.

Baca ini juga :
» Tetap Mesti Jaga Kesehatan, Mengenal Cedera yang Sering Dialami Atlet Esports
» Tutorial Mobile Legends Jago Pakai Luo Yi Ala RRQ Lemon
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Nggak Cuma Pro Player, Ini Daftar Profesi Esports yang Bikin Kamu Auto Sultan!
» [Tips Dapat Uang Dari Game] 7 Cara Agar Jadi Sultan dari Hasil Main Game
» 8 Hero Mobile Legends Bang Bang yang Diadaptasi dari Tokoh Terkenal di Dunia Nyata
» Penuh Lika Liku Kehidupan! 7 Skandal dan Kontroversi Terheboh dalam Dunia Esports
» Tips Menghasilkan Uang, Cuma dari Main Mobile Legends Bang Bang
Tak hanya terkenal sebagai pribadi yang baik hati, dirinya terkenal sebagai pemain yang cukup berbakat. Tak banyak yang tahu, bahwasanya Kobe Bryant juga salah satu investor dari Epic Games. Banyak para atlet olahraga yang mulai melirik industri gaming dan esports. Siapa saja mereka? Mari kita lihat:

1. Kobe Bryant


Sumber: ABC New York

Pemain satu ini ternyata melakukan investasi ke Epic Games. Bukan karena Fortnite yang meledak. Kobe melihat hal ini adalah sebuah investasi yang cukup menjanjikan. Apalagi Epic Games banyak memiliki project-project yang cukup menjanjikan. Kobe dan temannya mengatakan platform yang menyediakan banyak game layaknya Epic Games Launcher adalah sesuatu hal yang menarik dalam bisnis. Tidak diketahui berapa jumlah yang diinvestasikan oleh Kobe dan temannya tersebut.

2. Antoine Griezmann


Sumber: en.as

Antoine Griezmann sang striker Barcelona dikabarkan sedang membuat tim esports yang bernama "Grizi". Lambang yang di pilih oleh striker Barcelona ini adalah pinguin yang cukup lucu. Awalnya Antoine Griezmann sempat memberikan Tweet mengenai berdirinya tim satu ini. Hingga akhirnya, Grizi Esports memiliki akun Twitternya sendiri. Cukup mengejutkan apa yang dilakukan oleh Griezmann ini. Mengingat, Barcelona sendiri juga memiliki tim esportsnya sendiri. Apakah dirinya mampu bersaing dengan klub tempat dia bernaung sekarang?

3. Gerard Pique


Sumber: Bleahcer

Gerard Pique juga memiliki organisasi esportsnya sendiri. Pique fokus ke game Pro Evolution Soccer (PES) dan belum mencoba untuk melebarkan sayap ke divisi lain. Pique dan Barcelona adalah suatu kesatuan. Perusahaan tempat mereka bekerja sama adalah eFootball. Barcelona mencoba mengejar beberapa club seperti Ajax, Manchester City, dan lain-lain di bidang esports lewat Pique.

BACA JUGA BERITA INI
close