space
TETAP MENGERIKAN, INI 7 GAME HOROR YANG NGGAK ADA SETAN, ZOMBIE DAN MONSTERNYA
-
Kamis, 30 Jan 2020
Bagi para maniak game horor, elemen setan, zombie dan monster adalah hal yang wajib ada dalam game. Belum lagi jumpscare dan beberapa desain karakter antagonis yang dibuat mengerikan adalah inti dari seramnya suatu game horor.

Tapi, sebenarnya ada juga loh game horor yang tidak menggunakan karakter setan, zombie atau monster. Beberapa game ini justru membuat kengerian dari hal-hal lain dan bermain dengan atmosfir yang dibuat intimidatif untuk pemain. Nah, berikut 7 game hororr yang tidak ada setan, zombie dan monster.

Baca ini juga :
» Ragnarok Frontier
» Auto di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Hemat Kuota! Mainkan 10 Game Mobile Offline Terbaik Saat #DiRumahAja Tanpa Internet
» Gak Perlu Internet! Deretan Game Offline Mobile Asyik untuk Main #DiRumahAja
» Kaum Rebahan Rise Up! 7 Game Mobile Buat Mabar Online Selama #dirumahaja
» Di Rumah Aja! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Pulang: Insanity
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
1. Dino Crisis

Seri ini dirilis sejak tahun 1999 untuk konsol PlayStation 1. Dibuat menjadi dua seri di tahun 2000, Dino Crisis tetap konsisten membawa kengerian game horor dengan cara yang berbeda. Mereka mencoba menawarkan rasa ketakutan saat berada di lingkungan jurassic.

Selain lingkungan jurassic yang penuh hutan belantara dengan pohon besar, pemain juga akan berhadapan dengan kengerian melawan predator raksasa, yaitu dinosaurus. Yang bikin lebih menakutkan, game ini juga bermain unsur elemen, di mana kamu tidak hanya melawan para kadal kuno tersebut di darat, namun juga di langit dan di bawah laut yang membuatnya semakin mencekam.

2. A Plague Tale: Innocence

Wabah virus memang mengerikan, apalagi saat ini kita juga tengah merasakan kengeriannya di mana Wuhan, Tiongkok, tengah mengalami wabah virus Corona yang menyebar hingga ke beberapa negara lainnya. Itulah yang coba dibangun dalam game A Plague Tale.

Game ini sendiri juga terinspirasi dari wabah mematikan Black Death yang terjadi di era 1300an. A Plague Tale pun sama menggunakan tikus sebagai wabah yang ada dalam game. Disini kamu akan melawan rasa takut mu terhadap wabah dan tikus, serta mengungkap masalah yang ada.

3. Fran Bow

Fran Bow adalah salah satu game horor yang tak hanya seram, namun juga cukup rumit untuk dimengerti, meski tetap bisa dinikmati. Gameplay sederhana adalah satu-satunya yang menolong kita setidaknya untuk bernafas, tanpa harus menghafal kombinasi kontrol layaknya game survival horor.

Fran Bow adalah karakter yang mengalami penyakit mental setelah kejadian pembunuhan orang tuanya. Fran Bow pun dibawa ke sebuah rumah sakit jiwa untuk di terapi. Nah, selama disana kamu akan mengarungi berbagai halusinasi Fran Bow yang menyeramkan dan menjadi saksi betapa mengerikannya fikiran dari orang yang terkena penyakit mental.

BACA JUGA BERITA INI
close