space
ANTI MAINSTREAM! INI 7 GAME HOROR DI MANA KAMU JUSTRU BERMAIN SEBAGAI HANTUNYA
-
Kamis, 06 Feb 2020
Game horor pastinya identik dengan hantu, zombie, monster atau sejenisnya. Biasanya di game seperti ini kamu akan bertugas menyelesaikan sebuah kasus dan mengalahkan para hantunya untuk menyelesaikan permainan tersebut.

Tapi, ternyata adalah beberapa game yang mengambil tema berkebalikan, karena mereka menempatkan pemainnya justru sebagai hantu dalam game tersebut. Kali ini kru KotGa akan membahas 7 game horor di mana kamu bermain sebagai hantunya.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
1. Friday the 13th

Diangkat dari sebuah karya film slasher terkenal, Friday the 13th mengangkat plot seperti yang ada dalam filmnya di mana ada sekelompok anak yang berlibur di sebuah vila di hutan, di mana disana bersemayam monster pembunuh mengerikan, siapa lagi kalo bukan Jason.

Sebenarnya, disini kamu akan bermain secara online dan bisa menjadi salah satu dari sekelompok anak atau menjadi Jason. Gameplaynya mirip dengan permainan tradisional polisi-maling. Di mana Jason akan mengejar dan membunuh seluruh anak, sedangkan yang menjadi anak-anak tersebut harus menyelamatkan diri dan kabur.

2. Dead by Daylight

Mengambil gameplay yang sama seperti Friday the 13th, Dead by Deadlight juga memberikan aksi khusus untuk pemain bisa bermain sebagai Killers atau pembunuh dalam game tersebut. Salah satu pemain akan mengejar dan membunuh pemain lainnya dengan senjata mereka, tergantung dari karakter yang mereka pilih.

3. Identity V

Masih soal gameplay 4V1, kali ini ada Identity V, game horor mobile keluaran NetEase. Game ini bernuansa gotik yang sangat sarat akan ketakutan akan makhluk seram. Hantu pemburu yang kamu gunakan pun akan memiliki desain yang punya konsep iblis. Disini jika kamu akan berperan menjadi pemburu, kamu ditugaskan untuk menangkap dan menyiksa pemain lain dengan senjatamu.

BACA JUGA BERITA INI
close