space
JANGAN BETE, INILAH GAME YANG COCOK UNTUK PARA JOMBLO KESEPIAN DI HARI VALENTINE!
-
Rabu, 12 Feb 2020

Hari Valentine terkadang memang selalu menjadi momen spesial bagi para pasangan untuk menghabiskan waktu bersama yang romantis. Namun bagi sebagian orang yang masih berstatus single atau jomblo, hari tersebut terkadang bisa membuat mereka merasa iri karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama dengan sang pujaan hati. Daripada meratapi nasib, para jombol tentunya bisa melakukan beragam aktivitas produktif atau sekedar menghibur diri mereka. Salah satunya? adalah dengan bermain game.

Dengan bermain game tertentu, para jomblo pastinya bisa mengobati rasa kesepian mereka di hari Valentine, apalagi jika gamenya memberikanmu kesempatan untuk berinteraksi dengan sekian banyak karakter menawan yang menghibur. Untuk itu, pada artikel special kali ini Kru KotGa sudah merangkum list dari game yang cocok untuk para jomblo kesepian di hari Valentine. Daripada penasaran, langsung saja simak list lengkapnya di bawah ini.

Baca ini juga :
» Ternyata Beda Banget! Inilah 5 Perubahan Baru yang Ada di Lost Saga Remastered!
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Mulai Budget 4 Jutaan Aja! Rekomendasi Laptop Murah Untuk Main Game Kekinian!
» Hadoken!!! Inilah 7 Jurus Paling Legendaris di Game Street Fighter!
» Kejar Targetmu! Inilah Tips Tetap Fokus #PushRankTanpeHenti Sampai Jadi PRO!
» Seri Paling Menjanjikan? Inilah Alasan Kamu Wajib Menantikan Final Fantasy XVI!
» Rasa Melegenda! Inilah Rekomendasi 7 Game dengan Tema Mitologi Terbaik!

Summer Lesson

Dikembangkan oleh Bandai Namco sebagai proyek game VR mereka yang paling ambisius di 2017 lalu, Summer Lesson memang selalu masuk rekomendasi saat dikaitkan dengan game yang cocok untuk para jomblo. Bagaimana tidak? dalam game ini kamu berperan sebagai guru les pribadi yang harus mengajar tiga karakter waifu menawan mulai dari Hikari, Allison dan Chisato. Masing-masing karakter sendiri memiliki pembawaan yang berbeda dan unik, namun tetap memiliki sisi feminin yang membuat aura mereka terpancar. Game ini menawarkan gameplay yang sangat interaktif dan imersif, apalagi berkat pembawaan tiap karakter waifunya yang sangat natural seperti orang asli di dunia nyata.


Seri Harvest Moon

Siapa yang tidak kenal dengan Harvest Moon? memulai debutnya di tahun 1996 lalu, namanya sudah dikenal luas sebagai franchise simulasi peternakan paling eksis di pasaran sebelum berganti nama menjadi Story of Seasons. Saking eksisnya, hampir semua gamer-gamer Indonesia yang tumbuh bersama konsol PlayStation dulunya pasti sudah pernah memainkan game dari seri ini, khususnya untuk seri Back to Nature. Terlepas dari statusnya sebagai game simulasi yang santai, setiap game Harvest Moon memberikanmu kesempatan untuk membangun sebuah peternakan besar sekaligus kegiatan sehari-hari yang lain, termasuk berinteraksi dengan penduduk hingga mendapat pujaan hati yang kemudian bisa dinikahi. Seri game santai yang cocok tentunya untuk dimainkan oleh para jomblo, khususnya bagi mereka yang juga ingin bernostalgia.

BACA JUGA BERITA INI
close