space
ANTI TIPU-TIPU KLUB! INILAH 7 WEBSITE TOP UP VOUCHER GAME PALING TERPERCAYA!
-
Jumat, 21 Feb 2020
4. Codashop

Codashop adalah salah satu website top up voucher game yang cukup simpel, pasalnya kamu tidak perlu melakukan registrasi ataupun log-in, dan kredit game akan langsung masuk ke dalam akun kamu. Metodenya pembayarannya juga cukup banyak mulai dari potong pulsa, e-wallet, bank transfer, dan pembayaran di mini market terdekat.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
5. Indomog

Indomog juga merupakan salah satu website top up yang cukup terpercaya, dan menariknya mereka memiliki yang disebut dengan member Prime. Jika kamu menjadi member premium di Indomog maka kamu berhak mendapatkan harga yang lebih murah hingga 10%. Selain itu kamu akan menjadi prioritas dalam hal layanan, dan kamu dapat menjadikan voucher yang kamu miliki menjadi gift ke orang lain, kerenkan?

6. Gudang Voucher

Salah satu website voucher populer ini telah merebranding dirinya menjadi GVe-money yang mana transaksinya terbilang cukup mudah seperti beberapa fintech populer seperti Gopay dan OVO. Tidak hanya beli dan top up, kamu bahkan bisa transfer bahkan menarik tunai sisa saldo yang kamu miliki di dalam GVe-money sekiranya kredit tersebut berlebih. Wah, beda website beda keunikan ya Kotakers!

7. Razergold

Mendengar hal ini pasti kamu hanya teringat dengan beragam hardware PC yang gaming banget. Yap, masih satu perusahaan dengan Razer, Razergold merupakan salah satu website gaming yang boleh dibilang direkomendasikan tempat kamu untuk membeli voucher. Hal yang cukup unik dari Razergold adalah mereka sering mengadakan event yang berhadiahkan hardware gaming Razer. Kapan lagi bisa beli voucher berhadiahkan headset Razer?

BACA JUGA BERITA INI
close