space
MASUK TAHUN KEDUA, PUBG MOBILE RILIS FITUR TERBARU 0.17.0 HINGGA ROYALE PASS SEASON 12!
-
Rabu, 04 Mar 2020


Pada pembaruan 3 Maret, PUBG Mobile menghadirkan beragam fitur baru yang membuat kamu semakin seru memainkan game battle royale paling populer di Indonesia yang satu ini. Dalam rangka menuju anniversary keduanya serta hadirnya Season 12, PUBG Mobile menghadirkan mode-mode yang tak kalah serunya. Penasarankan tentunya?

Tenang, Kru KotGa telah merangkumnya untuk kamu beragam fitur PUBG Mobile dalam update 0.17.0! Yuk, langsung saja kita ulas beragam fiturnya!

Baca ini juga :
» Chicken Dinner di Game dan Dunia Nyata! Tips Cara Mendapatkan Uang di Game PUBG Mobile!
» 7 Game Android HD dengan Grafis Keren tapi Ukuran di Bawah 1GB
» Game Berat, Langsung di Sikat! Rekomendasi HP Android di Bawah 3 Juta dengan RAM 4GB
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!
» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
» Makin Pro dengan Senjata Anak Warnet! Tips dan Trik PUBG Mobile Menggunakan Senjata P90!
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
1. Amusement Park Mode (Erangel)


Sumber: PUBG Mobile

Ini merupakan salah satu bagian dari perayaan PUBG Mobile, yaitu menghadirkan Mode Amusement Park selama matchmaking di Erangel dalam Classinc mode yang muncuk secara acak di tiga lokasi dalam map Classic Erangel. Tentunya akan ada Arcade Machine Interaktif yang ditempatkan di Amusement Park kota-kota besar, untuk bisa memainkannya kamu hanya perlu mengaktifkannya dengan Token saja.

Ada beberapa game atraksi seperti Hunt Game, Space War, What's in the Box, Shooting Range, Trampolin dan Reverse Bungee. Menariknya Reverse Bungee akan muncul di tengah Amusement Park dan kamu akan dapat diluncurkan ke udara dengan menggunakan parasut dan terjun lagi seperti di awal permainan.

2. Senjata Terbaru, DBS


Sumber: PUBG Mobile

DBS menjadi senjata terbaru setelah sebelumnya cukup lama PUBG Mobile memberikan pembaruan untuk daftar senjata. Dengan damage besar dalam jarak dekat dengan magazine internal yang menampung 14 amunisi dengan 12 Gauge yang dapat menembakkan 2 peluru sekaligus.

Sisa peluru DBS harus dikeluarkan setelah 2 tembakan, dan akan lebih cepat dibandingkan dengan kecepatan reload sebelumnya. DBS tentunya dapat dipasangkan dengan attachment Holographic Sight, Red Dot Sight, dan 2x - 6x Scope.

3. Character Terbaru, Carlo


Sumber: PUBG Mobile

Setelah memperkenalkan kita dengan karakter seperti Victor dan Sara yang mana memiliki kemampuan khusus, kali ini PUBG Mobile memperkenalkan lagi karakter orisinil terbarunya yang bernama Carlo. Kemampuan khusus dari Carlo adalah dapat mengurangi damage jatuh dari ketinggian, seperti jika kamu jatuh dari gedung ataupun dari tebing.

Sama seperti Victor dan Sara skill ini hanya bisa kamu aktifkan ketika berada di mode EvoGround saja. Selain itu, untuk mendapatkan Carlo caranya cukup mudah, kamu hanya harus mengerjakan berbagai misi untuk mendapatkan voucher lalu menukarnya menjadi Carlo.

BACA JUGA BERITA INI
close