space
BANYAK GAME WIBU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 08 Mar 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Sumber: Official Netmable

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins dan mengubahnya menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta peran deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan karakter mereka kembali, berhasil menghidupkan para Hero dari Seven Deadly Sins.

Baru-baru ini Bandai Namco telah merilis Saint Seiya: Shining Soldiers untuk Android dan iOS. Saint Seiya: Shining Soldiers sendiri bakal menjadi game dengan genre strategi RPG. Para pemain akan disuguhkan dengan sistem pertarungan yang disebut dengan one-on-one command-based. Layaknya pada game RPG pada umumnya, mengatur karakter dan mengkombinasikan skill yang dimilikinya akan menjadi hal yang utama. Kualitas animasi dan grafis yang ditawarkan juga cukup menarik.

Download di: Google Play.

2. PUBG Mobile - Royale Pass S12 & 2nd Anniversary

Sumber: Official Tencent Games

Pada pembaruan 3 Maret, PUBG Mobile menghadirkan beragam fitur baru yang membuat kamu semakin seru memainkan game battle royale paling populer di Indonesia yang satu ini. Dalam rangka menuju anniversary keduanya serta hadirnya Season 12, PUBG Mobile menghadirkan mode-mode yang tak kalah serunya.

Salah satu hal yang ditunggu-tunggu setiap pembaruan season tentunya hadiah menarik dari Royale Pass Seasonal! Dengan angka 12, PUBG Mobile kembali mengusung tema robotik di Anniversary keduanya dengan neon lights sedikit mirip dengan Anniversary-nya ditahun sebelumnya. Tentunya akan ada hadiah menarik seperti Skin senjata, baju, hingga kendaraan yang bisa kamu nikmati tentunya.

Download di: Google Play.

3. Dengeki Bunko: Crossing Void (Global)

Sumber: Official 91act

Sayangnya, sepertinya perilisan tersebut diluar ekspetasi sang publisher. Dengeki Bunko: Crossing Void hanya bertahan kurang dari setahun dan dipastikan akan segera tutup dan dimatikan pada 20 Februari mendatang. Para pemain SEA sebelumnya bisa bermain dari ulang lagi pada versi global.

Crossing Void merupakan proyek mobile game yang melibatkan Sega, 91Act, dan Dengeki Bunko dalam pengembangannya. Menghadirkan seluruh karakter kesayangan para wibu seperti Shana, Asuna, Kirino dan lainnya, game ini merupakan turn-based RPG yang menghadirkan karakter unik dari serial berbeda tersebut dengan jurus-jurus yang hadir dalam light novel atau anime yang mereka bintangi.

Download di: Google Play.

Baca ini juga :
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Valorant
» Masih Pelajar? Ini Tips Rakit PC Gaming 4 Jutaan Buat Game Kekinian & Mengerjakan Tugas!
» Anti Nge-Lag! 7 Rekomendasi HP Android RAM 6GB di Bawah 3 Juta Rupiah
» PC Kentang Merapat! Ini Tips Untuk Meningkatkan Performa PC Kamu
» Tutup Bulan Ini, 7 Kenangan Paling Indah dari Lost Saga Untuk Anak Warnet Zaman Old
» Review: LINE POD
» Weekend Santuy! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
4. Arknights

Sumber: Official Yostar

Arknights adalah game terbaru besutan Yostar yang dikenal sebagai developer Azur Lane. Game ini memang sangat dinantikan perilisannya. Bagi kamu yang telah menantikan Arknights versi global, saat ini game tersebut sudah resmi dirilis di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Arknights sendiri memiliki mekanisme gameplay yang cukup unik. Secara garis besar, Arknights membawa konsep TD aka Tower Defense yang selama ini kita kenal. Hanya saja, disini para pemain menggunakan karakter sebagai tower untuk musuh. Para pemain dituntut untuk mengatur tim dengan berbagai karakter yang disediakan yang tentunya hadir dalam berbagai rarity.

Download di: Google Play.

5. LifeAfter

Sumber: Official NetEase Games

Sepertinya NetEase sangat hobi sekali merilis game yang bergenre survival. Selain menawarkan konsep yang sangat menegangkan bagi para pemain, game yang bergenre survival juga memiliki kesan kompetitif yang cukup seru jika dimainkan bersama teman-teman. Salah satunya adalah LifeAfter.

LifeAfter adalah sebuah game mobile yang menggambarkan kelangsungan hidup manusia di dunia apokaliptik pasca virus. Dunia yang kacau, cuaca yang ekstrim, serta bertahan dari serangan virus zombie adalah hal yang akan sering terjadi di dalam game ini. Dipadukan dengan NeoX engine yang meningkatkan pengalaman bermain jadi lebih baik serta efek suara asli membuat permainan akan menjadi semakin menegangkan.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close