space
KENALAN YUK SAMA FITUR BROTHER IN ARMS DI PUBG MOBILE, BIKIN NEWBIE NGGAK CUPU LAGI!
-
Rabu, 11 Mar 2020
4. Akan Mendapatkan Titel Spesial


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Brother in Arms akan memberikan titel spesial bagi para pemainnya. Titel tersebut adalah "Special Trainer". Bagi para kolektor Titel, tentunya hal ini tidak bisa dilewatkan. Terlebih lagi cara mendapatkan Titel ini sungguh mudah. Banyak Newbie yang memanfaatkan fitur satu ini loh. Cukup naikkan rank Kotakers hingga rank tertentu dan dapatkan kesempatan menjadi seorang mentor.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!
5. Capai Minimal Gold Untuk Buka Fitur Ini


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Tidak mungkin seorang mentor memiliki rank yang lebih rendah dari sang anak didik. Maka dari itu, untuk membuka fitur satu ini Kotakers harus mencapai Rank Gold terlebih dahulu. Sedangkan untuk menjadi murid alias Trainee, syaratnya adalah memiliki rank Bronze hingga Crown. Setelah itu, Kotakers bisa lulus dan ikutan menjadi Trainer untuk mendidik pemain baru lainnya.

6. Dapatkan Kupon Menarik


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Sebagai timbal balik dari menyelesaikan Brother in Arms, Kotakers akan diberikan beberapa Scraps untuk membuka outfit ataupun skin senjata. Jadi, tidak ada salahnya untuk menyelesaikan misi di fitur terbaru satu ini. Kapanlagi mendapatkan kupon gratis sekaligus menambah teman di PUBG Mobile bukan?

7. Unjuk Gigi dengan Rank dari Brother in Arms Kamu


Sumber: PUBG Mobile YouTube

Semakin banyak membantu para pemain baru untuk bermain PUBG Mobile, Rank dari Brother in Arms kamu akan semakin tinggi. Dirimu akan sering dicari oleh para newbie yang membutuhkan bantuan. Ini adalah kesempatan kamu untuk menunjukkan kepada teman mabar sejauh mana kamu melaju di Brother in Arms.

Itu dia Kotakers, 7 fakta dari Brother in Arms. Fitur baru ini diyakini dapat memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pemain-pemain baru. Setuju?

BACA JUGA BERITA INI
close