space
ASYIK BUAT MABAR, INILAH DERETAN GAME BATTLE-ROYALE TERBAIK DAN GRATIS UNTUK PC
-
Kamis, 12 Mar 2020
3. Apex Legends
Resepsi yang didapatkan franchise Titanfall awalnya memang sangat positif dan menunjukkan potensi cemerlang. Namun karena putusnya kerjasama antara pihak developer dengan Activision, sayangnya popularitas Titanfall semakin menurun dan mulai kehilangan basis pemain aktifnya. Apex Legends mungkin saja bisa menjadi penyelamat, karena selain mengusung genre Battle Royale yang sedang marak saat ini, gamenya juga akan disediakan secara gratis untuk semua pemain.

Mengenai konsep gameplay yang diusungnya, Apex Legends tidak akan melibatkan pertempuran antar mecha Titan, namun lebih berfokus pada aksi dari tiap pemain yang memiliki mobilitas super (seperti dapat berlari di tembok dan melompat tinggi). Karena dikembangkan dalam waktu singkat dan fakta kalau game ini akan dirilis secara gratis, Apex Legends tidak hadir dengan banyak inovasi baru.

4. Fortnite Battle Royale
Sepertinya Fortnite: Battle Royale akan menjadi pesaing terkuat untuk berbagai game battle-royale saat ini. Apalagi, game ini bisa dimainkan gratis secara gratis. Tidak hanya sekedar bertahan hidup dengan mencari senjata saja, di game ini para pemain juga bisa membangun markas dengan mencari bahan di sekitar.

Oh ya,Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PlayerUnknown's Battlegrounds. Meski sudah cukup lama, jumlah pemain Fortnite saat ini masih terbilang cukup konsisten hingga sekarang. Apakah kamu salah satunya?

5. Realm Royale
Menunggangi kuda dan berjuang untuk kemuliaan kerajaan di Realm Royale, permainan battle royale gratis dari Hi-Rez Studios, Studio yang sama dengan Paladin. Pilih satu dari lima class: warrior, mage, hunter, assassin, atau engineer dan ajak semua teman kalian ikut berjuang di dunia battle royale fantasi. Kalian dapat memilih mode solo dan team dengan class-class yang berbeda, bekerja sama meraih Crown Royale! Realm Royale sendiri memiliki keunikan tersendiri dengan berbagai tunggangan hingga senjata yang ditawarkannya.

Baca ini juga :
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
Nah, itulah kelima game battle-royale yang saat ini cukup digrandungi. Kelima game tersebut memang kurang lebih sama. Akan tetapi memiliki fitur tersendiri yang berbeda satu sama lain. Lantas, game battle-royale apanih yang sedang asyik kamu mainkan saat ini?

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close