space
BANTU AKTIVITAS #DIRUMAHAJA! DAFTAR APLIKASI ANDROID YANG BERGUNA DAN TETAP ASYIK DI RUMAH
-
Selasa, 24 Mar 2020
7. Yummy

Untuk urusan makanan, pastinya banyak dari kamu yang kerap menggunakan jasa ojek online untuk memesan makanan dari luar. Namun, di tengah kondisi seperti ini, kamu pasti juga jadi ragu memesan makanan dari luar, apalagi jika sampai terpapar virus atau semacamnya.

Memasak sendiri pun kini menjadi pilihan banyak orang, namun rata-rata setiap orang hanya mampu memasak dua sampai tiga menu saja. Karena itu kamu bisa menggunakan aplikasi Yummy, di mana disini akan tersaji banyak sekali inspirasi serta resep masakan yang bisa kamu tiru langsung di rumah.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
8. Netflix


Sumber:Netflix

Urusan hiburan dikala kondisi sedang darurat seperti ini juga sangat krusial untuk banyak orang. Apalagi jika dirumah terus menerus, kamu bisa dilanda kebosanan. Karena itu kamu bisa menghibur diri dengan menonton banyak serial serta film dari aplikasi yang sangat terkenal, yaitu Netflix. Tak hanya serial ataupun film, disini kamu juga bisa menonton Anime ataupun film dokumenter.

9. Spoon

Mungkin radio rasanya terdengar seperti teknologi usang untuk zaman sekarang. Namun, aplikasi Spoon berbeda dari radio pada umumnya, pasalnya kamu bisa menemukan banyak sekali channel yang dibuat secara mandiri oleh para pengguna lainnya, atau kamu juga bisa melakukan siaran hanya menggunakan smartphone, jika kamu ingin berbagi cerita, ataupun sekedar menghilangkan rasa kesepian.

10. Spotify


Sumber: Spotify

Spotify, aplikasi ini merupakan aplikasi pendengar musik secara resmi yang bisa kamu gunakan. Mungkin masih banyak dari kamu yang mencari dan mendownload musik secara ilegal atau bajakan. Nah lewat Spotify, kamu bisa mendengarkan lagu kesukaanmu tanpa khawatir pembajakan dan pasti dapat versi yang terbaik dari para musisi favoritmu.

11. Wattpad

Selain menonton film, mendengarkan musik, ataupun bermain game, membaca buku juga bisa menjadi hal yang mengasyikkan serta menambah pengetahuan. Tapi, mungkin kamu tidak punya cukup buku di rumah untuk di baca.

Tenang, kamu bisa gunakan Wattpad sebagai bahan bacaanmu. Disana terdapat banyak E-book yang dibuat oleh berbagai macam penulis dan berbagai jenis E-book. Jika, kamu punya ide menulis, kamu juga bisa menuangkannya melalui aplikasi ini.

12. Myfitsociety

Berada di rumah terus menerus, bukan berarti kamu harus bermalas-malasan. Tubuh kamu juga tetap butuh olahraga agar kesehatan tubuhmu terjaga, apalagi kita juga disarankan untuk menjaga imunitas tubuh agar tidak mudah tertular dengan virus Corona. Kamu bisa install aplikasi Myfitsociety, di mana disana terdapat komunitas olahraga, video-video tutorial, dan penghitung kalori yang bisa membuat kamu terus mengontrol kebugaran tubuhmu.

Itulah deretan aplikasi yang berguna dan membantumu selama #DiRumahAja. Jadi, di rumah bukan waktunya bermalas-malasan, tapi kamu juga harus terus beraktivitas agar, tubuh tetap sehat. Dan semoga kasus wabah virus Corona ini secepatnya bisa pulih kembali.

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close