space
WAKTU CEPAT BERLALU! INILAH DERETAN SIMULATOR YANG COCOK UNTUK HABISKAN WAKTU #DIRUMAHAJA
-
Selasa, 07 Apr 2020
Tidak bisa dipungkiri lagi memang, game bergenre simulator saat ini makin berkembang pesat dengan mekanisme gameplay yang sangat realistis dengan prosedur yang sangat lengkap. Genre ini terus berkembang sampai saat ini dengan penyempurnaan grafis yang lebih mumpuni, sehingga pada tahun 2020 ini jika Kotakers bermain game dengan genre ini seolah-olah Kotakers ikut masuk ke dalam game yang Kotakers mainkan. Dijamin deh, ketika bermain game simulator, kamu tidak akan sadar sudah menghabiskan waktu sangat lama.

Bingung mencari game simulator yang sangat asyik dan seru dimainkan untuk menamani aktivitas #DiRumahAja ? Pada artikel kali ini, kru KotGa akan memberitahukan deretan game simulator yang paling asyik dan seru dimainkan untuk membuang waktu. Apa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Desain Lebih Memukau, Inilah Roundup Review PS5 dari Para YouTuber Indonesia
» Ini Dia Rekomendasi Game Konsol Keren yang Layak Ditunggu di 2021
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» Cantik dan Tahan Banting! Ini Dia Fakta Tentang Class Terbaru Nova di Black Desert
1. Animal Crossing: New Horizons
Seruan #DiRumahAja semakin digencarkan untuk mengurangi dampak penyebaran COVID-19. Animal Crossing: New Horizons, tengah menjadi hype di kalangan para gamer dunia, bahkan tak hanya gamer biasa, para artis dan pesohor dunia pun keranjingan untuk memainkan game simulasi kehidupan rilisan Nintendo ini.

Animal Crossing: New Horizons adalah video game simulasi kehidupan layaknya Harvest Moon yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk konsol video game Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizons bisa dibilang memiliki hype yang begitu besar disaat tagar #DiRumahAja semakin dikumandangkan. Bagaimana tidak, game yang satu ini akan menuntut kamu untuk bereksplorasi untuk membangun sebuah pulau. Tidak hanya sendirian, kamu juga bisa membangunnya bersama teman kamu.

2. Cities Skylines
Buat Kotakers yang bermimpi menjadi seorang gubernur yang membangun kotanya sendiri dan juga menghabiskan waktu luangmu, game Cities Skylines bisa jadi game yang cocok untuk Kotakers mainkan. Pasalnya game ini memberikan kebebasan bagi gamer untuk membuat kotanya sendiri dengan tools-tools yang telah disediakan.

Selain membangun, Kotakers juga dapat mengatur beberapa elemen yang terdapat didalamnya. Tentunya game ini sangat membantu bagi Kotakers yang ingin menghabiskan waktu luang dengan mekanisme gameplay yang cukup kompleks.

BACA JUGA BERITA INI
close