space
TETAP ENJOY #DIRUMAHAJA, INILAH DERETAN GAME MOBILE RHYTHM YANG MESTI KAMU COBA MAINKAN!
-
Rabu, 08 Apr 2020
Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan anime ataupun para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian.

Untuk menamani aktivitas bermusik para wibu #DiRumahAja, tentu saja memainkan game rhythm adalah salah satu pilihan utama. Nah, pada artikel kru KotGa akan memberitahukan kamu beberapa game rhythm yang cocok untuk para wibu mainkan. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Cerita Inazuma Segera Berakhir! Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.1!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» Gaming Test ROG Phone 5 Indonesia! Paksa Mentok Kanan di 10 Game Mobile Paling Populer
1. BanG Dream! Girl's Band Party!

Game ryhthm yang satu ini sepertinya memang sedang naik daun nih Kotakers. BanG Dream! Girl's Band Party! adalah game ryhthm yang cukup populer di Jepang dan telah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2017 lalu. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya BanG Dream! Girl's Band Party! dirilis secara global, termasuk Indonesia pada 4 April 2018 kemarin.

BanG Dream! Girls Band Party berkisah tentang lima girlband yakni Poppin' Party, Roselia, Afterglow, Pastel*Palettes dan Hello, Happy World!. Pada update terbaru kemarin ada band baru yang bergabung - Morfonica. Game-nya sendiri cukup asyik dimainkan dengan mekanisme yang hampir mirip dengan Guitar Hero, namun khas buatan Craft Egg.

2. Love Live! School Idol Festival

Pada awal perilisan versi Jepangnya tahun lalu, para fans cukup dibuat kecewa karena Love Live! School Idol Festival ALL STARS telah mengalami berbagai penundaan. Namun, perilisan versi global tidak membutuhkan waktu yang lama nih Kotakers. Love Live! School Idol Festival ALL STARS sudah resmi dirilis secara global, termasuk Indonesia.

Secara kasat mata, Love Live! School Idol Festival ALL STARS menawarkan genre rhythm. Namun, masih banyak aspek lainnya yang perlu diperhatikan, misalnya seperti atribut dan skill setiap member. Selain itu, ada juga outfit yang dipasangkat ke setiap karakter. Beberapa fans sendiri menyebut SIFAS ini sebagai RPG Rhythm.
BACA JUGA BERITA INI
close