space
REKOMENDASI 10 GAME DENGAN GRAFIS FANTASTIS YANG BISA DIMAININ DI PC KENTANG
-
Rabu, 15 Apr 2020
Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Kamu tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC atau laptop dengan spesifikasi kentang. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Tales of Arise
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
» Banyak Game Keren yang Wajib Ditunggu, Inilah Jadwal Rilis Game September 2021!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Membanggakan! 7 Player Esports Indonesia yang Mengguncang Dunia!
1. Devil May Cry 5

Kru KotGa harus akui kalau perpaduan antara RE Engine dengan Devil May Cry berhasil menciptakan sebuah atmosfer yang sangat menawan. Mulai dari desain karakter dengan motion capture kelas atas, efek partikel yang sangat mendetail, hingga setting dunianya benar-benar terlihat luar biasa. Tidak hanya itu, optimisasi untuk perangkat PC juga terbilang sangat baik untuk membuat PC dengan spesifikasi rendah masih bisa memainkannya.

2. Outlast

Salah satu game horor yang wajib dimainkan untuk para pecinta genre seram tersebut. Kamu akan merasakan rasa takut yang sesungguhnya pada saat memainkan game Outlast. Dengan kualitas grafis yang cukup baik, game ini tidak terlalu memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Outlast bercerita mengenai seorang jurnalis yang secara "tidak sengaja" memasuki sebuah rumah sakit jiwa. Namun yang tidak diketahui oleh sang jurnalis, ternyata penghuni rumah sakit jiwa tersebut "bukan manusia". Game dengan gaya gameplay mirip Fatal Frame ini dapat dikatakan sebagai game "survival horror" yang sebenarnya.

3. Grand Theft Auto V

Apakah PC saya kuat memainkan GTA V? Mungkin kata tersebut adalah yang sering terdengar bagi kamu yang sudah lama bergabung dalam komunitas gamer PC. Tidak mengherankan memang, karena game tersebut adalah salah satu game open-world yang cukup masih dengan kualitas yang terbaik dimasanya. Tapi tahukah kamu, bahwa game seperti GTA V ini sudah terbilang sangat ringan saat ini. Bahkan, jika kamu hanya memiliki kartu grafis bawaan seperti Intel HD 620, kamu masih bisa memainkannya.

4. The Elder Scrolls V: Skyrim

Game yang pertama kali dirilis pada 11 November 2011 sampai detik ini masih menjadi primadona pecinta RPG. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menjelajahi seluruh tempat pada game ini. Ditambah lagi dengan segudang mod yang bisa kamu aplikasikan, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim di PC mu yang low-end itu, karena game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya.
5. Assassin's Creed IV: Black Flag

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Assassin's Creed IV: Black Flag adalah salah satu seri Assassin's Creed yang terbaik hingga saat ini, selain memiliki alur cerita yang menarik, kru KotGa masih melihat kualitas visualisasi yang mumpuni. Yap, grafis yang keren pada game ini bisa kamu mainkan di PC atau laptop berspesifikasi rendah yang masih menggunakan Intel HD sekalipun.

BACA JUGA BERITA INI
close