space
7 UPDATE PUBG MOBILE 0.18.0 TERBARU! ADA REMAKE MIRAMAR 2.0 DAN SENJATA ANAK WARNET P90!
-
Jumat, 08 May 2020


Halo Kotakers!
Mulai pada tanggal 7 Mei, PUBG Mobile menghadirkan update yang cukup besar untuk salah satu mapnya yang paling ganas yaitu Miramar. Tidak hanya menambahkan Miramar saja, PUBG Mobile juga menghadirkan senjata terbaru, mobil terbaru, hingga scope yang sempat digadang-gadang akan rilis pada Season sebelumnya.

Penasaran seperti apa? Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung segera kita cari tahu 7 update PUBG Mobile versi 0.18!

1. Mad Miramar




Sumber: PUBG Mobile

Sebuah Oasis telah ditambahkan ke bagian utara peta dan Urban Ruins sekarang berada di barat laut. Lebih banyak area perumahan, jalan, dan sumber daya telah ditambahkan sehingga kamu harus memilih tempat pendaratan dan bertempur dengan bijak. Penambahan lintasan balap yang mengitari seluruh peta dan sangat cocok untuk motorhead. Lintasan pacuan kuda juga telah ditambahkan yang membentang di seluruh peta, sempurna untuk motorhead.

Selain itu tidak lupa pula, akan ada efek badai pasir dalam area Miramar yang akan menerjang para gamer dan memberikan efek jarak pandang yang semakin pendek. Membuat permainan lebih intense lagi.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

2. Senjata Baru - P90 (Arena Mode)




Sumber: PUBG Mobile

P90 telah ditambahkan ke Arena dan ini adalah senjata yang sangat tangguh dalam pertempuran jarak dekat. Senjata ini menembakkan peluru 9mm dan memiliki kapasitas magazine standar hingga 50 tembakan. Senjata ini memiliki tiga mode tembak yang berbeda: single, burst, dan full-auto. Ditambah P90 bisa dikombinasikan dengan semua attachment SMG Muzzle, 1x-6x Scope, dan Laser Sight.

3. Penambahan Canted Sight




Sumber: PUBG Mobile

Attachment baru, Canted Sight, sekarang akan muncul dan kompatibel dengan hamper semua assault rifle, submachine gun, sniper rifle, light machine gun, and beberapa shotgun. Canted Sight adalah attachment baru yang bisa digunakan bersamaan dengan scope dan berperan sebagai scope jarak dekat.

Pengaturan Canted Sight bisa divariasikan dalam dua cara tang pertama pengaturan yang sesuai dengan gaya bermain bisa kamu atur melalui Setting Gaya serta warna crosshair Canted Sight juga bisa diatur melalui Setting.

BACA JUGA BERITA INI
close