space
REKOMENDASI LAPTOP HEMAT MULAI 5 JUTAAN UNTUK KERJA SEKALIGUS GAMING DI RUMAH
-
Rabu, 20 May 2020
Sekarang memang sudah eranya dimana mobilitas adalah segala-galanya. Sebuah laptop dengan desain yang ringkas dan durabilitas yang tinggi sepertinya sudah menjadi hal yang "wajib" untuk dimiliki. Tidak hanya, spesifikasi yang mumpuni untuk melakukan berbagai aktivitas seperti bekerja, menyelesaikan tugas, atau sekedar bermain game ringan juga dibutuhkan.

Sebuah laptop dengan desain kekinian dan spesifikasi mumpuni memanglah terlihat keren. Namun, harga yang ditawarkan juga perlu dipikirkan dan disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberikan rekomendasi laptop hemat untuk bekerja ataupun memainkan game esport ringan seperti Dota 2 ataupun CS:GO. Apa saja laptop tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Anti Bosen! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» 10 HP Android Terbaik Paling Dicari Juli 2020
» Jangan Salah Pilih! Tips Membeli Laptop Gaming dengan Kualitas Jagoan!
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» ROG Zephyrus G14, Gaming Ngebut dengan Ryzen 9 dan Nvidia RTX
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan

1. ASUS VivoBook A412FL


ASUS VivoBook A412FL / Sumber: ASUS

VivoBook Ultra A412 merupakan laptop 14 inci yang memiliki banyak model berdasarkan prosesor, kartu grafis dan RAM-nya. Namun, berdasarkan spesifikasi yang paling murah, salah satu jajaran laptop terbaik dari ASUS memiliki harga tidak sampai 10 juta lho Kotakers. VivoBook merupakan lini laptop ASUS dengan desain gaya dan warna colorful. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, kamu bisa pakai untuk bekerja sekaligus gaming santai tentunya.

Berikut spesifikasi singkat dari laptop ASUS VivoBook A412 FL:

  • Prosesor: Intel Core i3-8145U
  • RAM: 4GB DDR4
  • SSD: 512GB
  • VGA: NVIDIA GeForce MX250
  • Layar: IPS Full HD 1920 x 1080

Dengan spesifikasi diatas, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar IDR 8.349.000. Kru KotGa sarankan bagi kamu untuk upgrade RAM minimal hingga 8GB untuk mendapatkan performa maksimal.

2. ASUS VivoBook M409DA


ASUS VivoBook M409DA / Sumber: ASUS

ASUS VivoBook M409DA, adalah alternatif laptop "termurah" yang bisa kamu dapatkan, namun tetap memiliki performa yang handal namun tetap memiliki desain yang kekinian. Baik untuk bekerja atau bermain, ASUS VivoBook M409 adalah laptop level entri yang menyajikan performa bertenaga dan tampilan yang mengesankan. Bagi kamu yang tidak begitu mementingkan SSD, laptop ini cocok untuk kamu yang ingin bekerja dan gaming santai memainkan game seperti DOTA 2 atau CS:GO.

Berikut spesifikasi singkat dari laptop ASUS VivoBook M409DA:

  • Prosesor: AMD Ryzen 3 3200U
  • RAM: 4GB DDR4
  • HDD: 1TB
  • VGA: AMD Radeon Vega 3
  • Layar: IPS Full HD 1920 x 1080

Dengan spesifikasi diatas, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sekitar IDR 6.599.000. Kru KotGa sarankan bagi kamu untuk upgrade RAM minimal hingga 8GB untuk mendapatkan performa maksimal.
BACA JUGA BERITA INI
close