space
WEEKEND SANTUY! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Sabtu, 30 May 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Dragon Raja - SEA


Sumber: Official Archosaur Games

Saat ini, developer asal China memang sedang gencar-gencarnya merilis berbagai MMORPG yang sangat menarik ke pasaran. Sebut saja developer asal China yang bekerjasama dengan Epic Games serta Tencent Games untuk merilis MMORPG terbarunya. Akhirnya, mobile MMORPG yang selama ini dinantikan sudah resmi dirilis pada 27 Mei.

Dragon Raja adalah MMORPG yang dikembangkan dengan Unreal Engine 4. Melihat perkembangan teknologi yang semakin maju, sang developer benar-benar memaksimal potensi Unreal Engine 4 hingga menghasilkan kualitas grafis yang sangat fantastis. Menawarkan konsep open-world MMORPG, Sang developer sendiri menjanjikan pengalaman bermain game seperti PC melalui smartphone-mu. Tidak hanya dalam urusan grafis saja, melainkan mekanisme gameplay seperti kostumisasi karakter tanpa batas, hingga konten PvE dan PvP yang mencakup hingga 100 pemain dalam satu arena pertempuran yang sama.

Download di: Google Play.

2. DOTA 2


Sumber: Official Valve

Valve baru saja merilis salah satu fitur andalannya ini. Tepatnya sekitar jam 3 Dini Hari Waktu Indonesia Barat tadi. Untuk kalian yang awam, Battle Pass berfungsi sebagai crowdfunding dari Prize Pool The International. Sayangnya tahun ini gelaran tersebut tidak ada karena wabah COVID-19. Walau begitu, kamu masih bisa dapetin berbagai skin arcana yang keren-keren tentunya.

Untuk item kosmetik sendiri, yang paling menarik tentu saja 2 Persona Karakter dan 3 Arcana! Ada Toy Butcher sang Persona dari Pudge dan The Disciple Path Persona dari Anti-Mage. Kemudian ada Arcana The True King untuk Wraith King, Eminence of Ristul untuk Queen of Pain, dan terakhir ada Compass of The Rising Gale untuk Windrunner. Tunggu apalagi, inilah saat yang tepat buat mabar DOTA 2!

Tersedia untuk: PC

3. Dead by Daylight


Sumber: Official Behaviour Interactive

Meskipun saat ini para fans masih terus digoda dengan rumor yang belum terbukti kebenarannya, namun ada kejutan baru yang secara tidak langsung memberikan tanda-tanda akan kebangkitan franchise Silent Hill. Kejutan tersebut tidak lain adalah event kolaborasi Silent Hill terbaru yang akan dihadirkan game survival horror Dead by Daylight. Silent Hill kali ini dihadirkan sebagai konten Chapter 16 yang sudah termasuk map, survivor, serta monster baru yang siap membuat pemain merinding. Karakter ikonik seperti Pyramid Head pun juga akan hadir untuk memburu para survivor.

Karena franchise Silent Hill sudah cukup lama vakum tanpa adanya game serta konten baru apapun, event kolaborasi ini tentunya membawa spekulasi baru yang cukup menarik. Jika rumor mengenai game terbaru Silent Hill untuk PS5 memang benar adanya, maka event ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi awal untuk menggaet lebih banyak pemain baru ke franchise Silent Hill.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

Baca ini juga :
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020
» Review: Murderous Pursuits, Game Buat Kamu yang Jago Petak Umpet
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020
» Auto Khilaf! Inilah 10 Game Terbaik Dibawah 100 Ribu Di Steam Summer Sale 2020
» 10 Rekomendasi Game Klasik PS2 yang Masih Seru Banget Dimainkan!
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!
» Intel Core i5-10600K

4. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition


Sumber: Official Monolith

JRPG legendaris yang akhirnya kembali dengan polesan terbaru yang aduhai. Xenoblade Chronicles: Definitive Edition hadir dengan banyak perombakan baru dari seri originalnya. Selain peningkatan signifikan dari segi grafis, remaster dari semua soundtrack, serta desain UI baru yang terlihat lebih mulus, versi Definitive Edition ini juga menawarkan segmen epilog baru yang diberi nama Future Connected. Epilog ini menceritakan petualangan Shulk dan Melia di Bionis Left Shoulder.

Tersedia untuk: Switch

5. Minecraft Dungeon


Sumber: Official Mojang

Minecraft: Dungeons adalah game bergaya dungeon crawler sedikit mirip dengan "Diablo" Blizzard tetapi dibintangi makhluk, karakter, dan kreasi "Minecraft." Game dengan grafis kotak-kotak HD ini menghadirkan petualangan yang sangat seru. Walaupun kotak-kotak, tapi gerakan karakter dan lingkungan sangat halus dan nyata. Bertempurlah dengan caramu sendiri dalam menghadapi berbagai ancaman pada game action adventure yang terinspirasi dari dungeon crawler dan dunia Minecraft ini.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

BACA JUGA BERITA INI
close