space
MAKIN SERU! SEDERET BOCORAN FITUR PUBG MOBILE YANG AKAN HADIR DI UPDATE 0.19!
-
Jumat, 05 Jun 2020


Mungkin PUBG Mobile baru akan hadir pada bulan depan, tepatnya pada bulan Juli, yang mana pembaruan tersebut akan masuk ke patch note PUBG Mobile 19.0. Meskipun masih butuh waktu sebulan lagi, tapi tidak butuh waktu lama bagi para leakers untuk bisa mendapatkan informasi pembaruan apa-apa saja yang nantinya akan dinikmati oleh para gamer PUBG Mobile.

Sebagai catatan, beragam konten disini masih belum bisa dipastikan akan rilis langsung pada bulan depan, atau next update. Karena biasanya para pengembang membutuhkan waktu untuk bisa segera memberikan update terbaru dan memfinalisasi fitur ataupun konten yang akan ditawarkan. Sebagai contohnya adalah Canted Sight yang digadang-gadang akan hadir pada Season 11 namun Sight tersebut baru rilis pada Season 13.

Yuk, beberapa bocoran ini tentunya menggegerkan kamu semua, karena beragam fiturnya sangat similiar dengan game PC anak warnet sebelumnya, yaitu Point Blank. Langsung saja kita bahas!

1. Senjata Terbaru, P90, SPAS 12, dan Mosin Nagant




Sumber: Dok. KotakGame

Seperti yang sudah diketahui, P90 sendiri bukanlah senjata yang baru, namun senjata ini baru saja hadir di Classic Mode yang mana sebelumnya kamu hanya bisa menggunakannya di Team DeathMatch saja.


Sumber: APK Dunia

Untuk SPAS 12, kamu tidak akan bisa menemukannya ditempat biasa, pasalnya senjata ini akan memiliki tingkatan yang sama dengan DBS, yaitu hanya bisa kamu temukan di Airdrop saja. SPAS 12 sendiri berbeda dengan SPAS 15 yang ada di game Point Blank, yang mana SPAS 12 ini memiliki kapasites 7 peluru dengan mode Single.

Mosin Nagant adalah senjata jenis Sniper Rifle yang nantinya akan hadir dalam pembaruan 19.0. Senjata ini sangat mirip dengan senjata Sniper sejuta umat Kar98k bahkan ammonya juga masih sama dengan 7,62mm lengkap dengan damage yang besar, firing rate yang tinggi, dan jarak mula dari 500-800 meter.


Sumber: PUBG Steam

Mosin Nagant diperkenalkan sebelumnya di PUBG versi PC sebelumnya. Gamer PUBG PC telah mencoba senjata ini dan telah banyak mendapatkan respon dan feedback yang positif.

Baca ini juga :
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Farlight 84
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Semakin Maju! Inilah 5 Game Esports yang Akan di Pertandingkan di Ajang PON XX 2021 Papua!
» Kocak! Ini Dia 7 Momen Lucu Di Dunia Esports Yang Bakal Bikin Kalian Tertawa!
» Perluas Pasar! 7 Game Online PC Yang Diadaptasi Menjadi Game Mobile!
» Unpredictable! 7 Keajaiban Yang Pernah Terjadi di Kancah Esports Dunia!

2. Map Arena dan EvoGround Terbaru




Sumber: Mr.Ghost Gaming

Sebuah map bernama Fourex akan segera hadir dalam jajaran mode Arcade yang mana map tersebut menyatukan empat map classic seperti Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Namun map tersebut tidak disatukan secara utuh, melainkan memasukkan empat unsur atau medan seperti Gurun, Salju, dan Tropis secara bersamaan. Peta ini akan berukuran 2x2 dalam mode arcade dan tidak akan berada dalam mode Classic. Selain itu, ditambahkan pula sebuah kendaraan yang berupa Monster Truck untuk memudahkanmu dengan bebas untuk melewati medan yang berbeda-beda.


Sumber: Game for Peace

Selain itu hadir pula map Team DeathMatch terbaru yang bernama Library, yang mana map tersebut terasa similiar dengan map yang berasal dari game Point Blank, Burning Hall.

BACA JUGA BERITA INI
close