space
AUTO GG! TIPS MENINGKATKAN KEKUATAN DAN JADI PETARUNG HANDAL DI DRAGON RAJA!
-
Selasa, 23 Jun 2020

Perkuat Karaktermu Lewat Leveling dan Upgrade Equipment

Indikasi kekuatan atau keseluruhan kemampuan karaktermu dirangkum dalam rating. Melalui rating, kamu bisa melihat statistik skill serta seberapa jauh kekuatan yang berhasil dicapai karaktermu selama ini. Untuk meningkatkan rating, kamu bisa melakukannya dengan menyelesaikan story chapter, challenge, atau sekedar melakukan leveling dan upgrade equipment.


Sumber: Eden Of Gaming

Setiap opsi untuk memperkuat rating ini sangat penting untuk dijalani, karena rating karaktermu dapat meningkat secara drastis jika kamu bisa menjalaninnya dengan konsisten. Beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan rating adalah dengan leveling up, memperkuat skill, menggunakan gem dengan efek khusus, serta menggunakan set equipment terkuat yang bisa didapat.

Semua step ini memang sangat sederhana, namun kebanyakan pemain terkadang masih sering menghiraukannya dan secara tidak sadar masih memainkan versi karakter yang lebih lemah. Jadi sebelum berhadapan dengan pertempuran besar, pastikan untuk selalu memperkuat karaktermu ke titik maksimal yang bisa kamu capai.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

Kuasai Skill dengan Baik dan Ciptakan Kombo Sendiri

Setelah memperkuat karaktermu, maka kamu sudah siap untuk beralih ke langkah terakhir sekaligus yang terpenting yaitu mempraktikannya ke pertempuran asli. Jalannya pertempuran dalam Dragon Raja memang tidak seperti kebanyakan mobile action RPG yang mengandalkan tempo cepat, dimana kamu tidak dapat menciptakan aliran combo yang dapat berjalan mulus. Meskipun begitu, jalannya tempo pertempuran yang lambat dapat memberikan kamu lebih banyak ruang dan waktu untuk mengatur strategi.

Contohnya jika kamu ingin melakukan eksperimen dengan mengombinasikan beberapa skill menjadi sebuah combo, maka kamu bisa memanfaatkan jeda dari setiap eksekusi serangan untuk mengatur urutan skill yang ingin dieksekusi. Jadi daripada menyerang musuh dengan skill acak dengan harapan untuk bisa mengalahkannya dengan cepat, kamu perlu memperhatikan setiap eksekusi serangan, skill, dan aksi lainnya yang sedang berjalan di medan tempur.

Saat kamu merasa karakter sedang dalam bahaya, maka tidak ada salahnya untuk mundur dan mengamankan diri dari serangan yang dapat berakibat fatal. Karena pergerakan karakter dalam game ini memang lebih kaku dan tidak secepat game MMORPG kebanyakan, kamu harus lebih memanfaatkan skill Dodge daripada sekedar menggerakan karakter secara manual.

Nah, itulah rangkuman tips yang bisa kamu praktikan untuk meningkatkan kekuatan dan menjadi petarung handal di Dragon Raja. Jika kamu punya tips atau masukan lain, jangan sungkan untuk isi pada kolom komentar di bawah ini ya!

BACA JUGA BERITA INI
close