space
THE LAST OF US PART II - COLLECTOR'S EDITION
PS4
Sabtu, 27 Jun 2020

The Last of Us Part II adalah sekuel dari The Last of Us yang merupakan salah satu game AAA terbaik selama satu dekade terakhir. Mengandalkan jalan cerita emosional dengan setting dunia apocalyptic yang realistis dengan gameplay menggugah, ada banyak ekpektasi kalau sekuel ini akan menghadirkan kualitas yang lebih superior. Gamenya sendiri sudah resmi dirilis, dan sejauh ini The Last of Us Part II sudah sukses mencatatkan rekor penjualan game PS4 tertinggi.

Kantor KotakGame kebetulan baru saja kedatangan The Last of Us Part II - Collector's Edition yang merupakan paket penjualan premium untuk gamenya dari PSe Enterprise. Untuk itu, kami memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan unboxing dan memberikanmu detail lebih dalam mengenai konten yang didapat. Penasaran apa saja konten yang ditawarkan The Last of Us Part II - Collector's Edition? Yuk, simak rangkuman detail lengkapnya di bawah ini.

The Last of Us Part II - Collector's Edition adalah paket penjualan yang menawarkan konten berupa gamenya dalam versi steelbook serta konten fisik lainnya. Selain action figure Ellie yang keren, ada beragam konten menarik lain mulai dari art book, art print, replika dari gelang Ellie, 6 set enamel pin, set stiker, serta konten digital berupa PS4 Dynamic Theme, digital soundtrack dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah list konten yang kamu dapatkan dari paket penjualannya:

  • SteelBook Case Lengkap dengan gamenya
  • 48 Page Mini Art Book dari Dark Horse
  • 12" Ellie Statue
  • Lithograph Art Print dan Pesan Terima Kasih
  • Replika Gelang Ellie
  • Set 6 Enamel Pin
  • Set 5 Sticker
  • PS4 Dynamic Theme
  • Set 6 PSN Avatar
  • Digital Soundtrack
  • Digital Mini Art Book dari Dark Horse

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» The Last of Us Part II Remastered
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE

Sementara untuk action figurenya, kualitas yang ditawarkan benar-benar solid terutama detail dari karakternya sendiri. Kamu bisa melihat tekstur baju dengan lebih jelas, tatto Ellie yang memiliki motif unik, hingga gitar tua yang dimainkannya kaya akan detail. Ukurannya yang cukup besar juga membuatnya cocok untuk dijadikan pajangan utama di antara koleksi action figure yang kamu miliki. Dengan banyaknya konten menarik yang ditawarkan, The Last of Us Part II - Collector's Edition termasuk edisi yang cukup menjadi incaran para kolektor.

KotakGame mendapatkan The Last of Us Part II - Collector's ini dari PS Enterprise. Jadi buat kamu yang ingin membelinya bisa langsung KE SINI sebelum kehabisan! Sementara bagi kamu yang penasaran dengan kualitas gamenya bisa melihat Review Game dari kami DI SINI.

BACA JUGA BERITA INI
close