space
WAJIB DINANTI! 7 GAME TERBARU TENCENT GAMES YANG PALING HYPE DAN DINANTIKAN!
-
Senin, 06 Jul 2020


Pada 27 Juni, Tencent Games mengadakan konferensi online tahunannya dan dalam acara tersebut mereka mengumumkan setidaknya lebih dari empat puluh produk dan merk game terbaru mereka. Dalam pidato pembukaannya di konferensi, Wakil Presiden Senior Tencent Ma Xiaoyi mengatakan bahwa popularitas teknologi baru semakin meningkat secara global.

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa strateginya terdiri dari Technology, Gameplay and Storylines yang mana digadang-gandang akan merubah industri game di masa depan. Ketiga unsur tersebut nantinya akan hadir di lebih dari 40 judul game terbaru. Berikut adalah game yang di highlight dari beberapa waralaba yang cukup dinantikan para gamer.

Baca ini juga :
» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!
» Gak Dapet Senjata Baru Venti? Ini Dia 5 Alternatif Bow yang Bisa Kamu Pakai!
» ROG Phone 5
» Akhirnya Bisa Ngedate dengan Barbara! Deretan Konten Terbaru di Genshin Impact versi 1.4!
» Fakta Penting PUBG NEW STATE: Fitur, Gameplay Futuristik, Map Baru, Link Pendaftaran
» Wibu Jadi Ikut Booyah! Deretan Anime yang Kolaborasi dengan Free Fire!

1. Metal Slug Code J



Setelah kemarin sempat bocor sebuah teaser singkat yang memperlihatkan game terbaru Metal Slug besutan Tencent. Pengembangan game mobile Metal Slug versi Tencent ini sudah mencapai 80 persen selesai. Sekarang secara resmi mereka memperkenalkan gameplay yang mengusung genre 2D side-scrolling card-type.

Game yang bernama Metal Slug Code: J tetap menawarkan unsur yang ada di dalam game versi konsolnya, namun yang berbeda, sekarang disini kamu mendapatkan perspective yang tidak hanya 2D side-scrolling saja, namun juga mendapatkan 2,5D perspective ketika berada dalam lobby sebelum memulai misi. Ditambah dengan adanya peningkatan dalam segi grafis yang semakin memanjakan mata.

2. Pokemon Unite



The Pokemon Company bersama Tencent Games melalui Pokemon Presents akhirnya terlihat resmi mengumumkan Pokemon Unite. Sebuah game "Pokemon" dengan genre yang saat ini masih konsisten kepopulerannya, yaitu MOBA. Pokemon Unite dikerjakan oleh salah satu studio Tencent Games "TiMi" dan direncanakan akan dirilis untuk Android, iOS, dan juga Nintendo Switch.

Pokemon Unite tidak akan menghilang esensi bermain game MOBA itu sendiri. Misalnya, masih akan terdapat tiga line pada map dan juga pertarungan 5v5 antar pemain secara real-time. Untuk esensi game Pokemon itu sendiri juga tidak dihilangkan dimana perbedaan pada MOBA umumnya disini kalian bisa menangkap dan melakukan evolusi Pokemon karena para pemain tidak hanya menggunakan satu Pokemon. Disisi lain, strategi dan kekompakkan tim juga sangat diperlukan.

BACA JUGA BERITA INI
close