space
TETAP SERU! 10 REKOMENDASI GAME MMORPG ANDROID TERBAIK TAHUN 2020
-
Rabu, 08 Jul 2020

6. Aura Kingdom 2




Sumber: Global Mobile Game

Game Classic MMORPG satu ini dihadirkan dalam versi Mobile dengan genre Open world. Grafis yang fenomenal dengan karakter yang cantik dan keren menjadi salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh game besutan X-Legends Entertainment tersebut. Game ini menghadirkan beragam karakter dengan job beserta skill efek yang keren agar kalian dapat menjelajahi dunia aura kingdom dengan gayamu sendiri. Akan ada beragam quest yang bisa kalian selesaikan untuk menjadi sang pahlawan dalam dunia tersebut.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

7. Perfect World Mobile




Sumber: Archosaur YouTube

Bernostalgia lah dengan game classic MMORPG di HP mu dengan Perfect World Mobile. Masih mengikuti cerita yang ada di PC. game Perfect World Mobile di desain agar kalian dapat memainkan game MMORPG dengan grafis tinggi dimanapun dan kapanpun. Kreasikan karakter kalian, dan hidupkan mereka dalam game mobile terbaru tersebut. Akan ada beberapa ras dalam game yang bisa diexplore, mulai dari Humans, Winged Elves, hingga Untamed yang akan hadir dalam dunia Perfect World.

8. Black Desert Online Mobile




Sumber: Black Desert Mobile YouTube

Kalian para pemain game PC tentu tidak asing dengan game ini. Black Desert Online sendiri merupakan game bergenre MMORPG dimana kamu dapat memilih karakter yang terdiri dari berbagai job class, meliputi, Warrior, Ranger, Valkyrie, Witch, dan Giant, dan akan tersedia tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi, yaitu Balenos, Serendia, dan Calpheon. Secara battle system dari game ini akan berbasis pada combo dan gerakan-gerakan yang akan membuatmu berdecak kagum, karena didukung dengan efek-efek dan tampilan yang memanjakan mata.

9. Dragon Raja




Sumber: Dragon Raja YouTube

Game Open World MMORPG generasi baru yang menawarkan sistem Open World yang tidak ada duanya. Dragon Raja dikembangkan dengan menggunakan Unreal engine game, dengan beragam kustomisasi keren yang bisa dilakukan oleh para pemainnya. Grafis yang ada pun tidak kalah dengan game - game yang ada di PC. Sistem Gameplay nya sendiri menggunakan sistem MMORPG lainnya, dimulai dari job, quest hingga beragam fitur explorasi bisa kalian dapatkan dalam game Dragon Raja ini.

10. Crusaders of Light




Sumber: Crusaders of Light YouTube

Crusaders of Light adalah salah satu game Open World MMORPG yang memiliki tampilan yang cukup mirip dengan WOW atau World of Warcraft. Game yang dikembangkan oleh NetEase ini merupakan game MMORPG open world yang penuh dengan fitur - fitur MMORPG seperti Guild, PvP, dan tentunya Quest. Quest yang ada memiliki lebih dari 300 jam gameplay. Selain itu, pemain juga bisa mengembangkan karakternya sendiri dengan job - job yang ada disertai dengan skillnya masing – masing. Hal paling unik yang ada dalam game tersebut adalah fitur PvP yang bisa kalian mainkan dengan 40 vs 40 orang satu sama lain.

Itu dia rekomendasi game MMORPG yang masih seru dimainkan di tahun 2020. Apa game paling seru menurut kalian? Tuliskan di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close