space
BIAR LENGKAP! INILAH 7 SOFTWARE YANG WAJIB DI-INSTAL OLEH GAMER PC
-
Kamis, 09 Jul 2020

4. Download Manager


Para penggemar download pasti tau software satu ini, yaitu sebuah software untuk mempercepat download yang sangat populer. Ketika fitur download pada web browser kurang mumpuni, aplikasi ini sangat berguna bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi, film ataupun game dengan ukuran raksasa dengan cepat dan aman.

5. MSI Afterburner


Kru KotGa pribadi menyarankan aplikasi yang satu ini sangat wajib diinstal buat para PC gamer. MSI Afterburner adalah sebuah aplikasi gratis yang dibuat oleh MSI untuk melakukan overclocking pada VGA apapun, serta aplikasi tersebut juga dapat digunakan untuk melihat kondisi PC kalian saat bermain game, sehingga kalian dapat melihat bagaimana suhu, performa, FPS, penggunaan RAM dan lainnya. Jadi, kalian sudah tidak perlu khawatir jika terjadi overheat pada komponen PC.

6. Discord


Discord adalah aplikasi untuk voice dan text chat. Menariknya aplikasi ini gratis untuk digunakan. Discord memungkinkan membuat server sendiri untuk voice chat, aplikasi ini banyak digunakan untuk berbicara dengan teman-teman, kerabat, atau sahabat. Aplikasi Discord ini cocok untuk kalian yang sering bermain game, dengan adanya aplikasi Discord kalian bisa lebih seru dengan teman-teman anda yang bermain game. Bahkan sekarang, kebanyakan dari setiap game yang populer sudah memiliki server Discord nya masing-masing, tak terkecuali di Indonesia.

7. Launcher Platform Game


Yap, saat ini PC sudah memiliki berbagai platform game atau store yang terbilang sangat banyak. Mulai dari Microsoft Store, Steam, Epic Games Store, Uplay, Origin, GOG, dan masih banyak lainnya. Semuanya tentunya wajib kamu install ketika ingin membeli sebuah game original dan memainkannya melalui platform tersebut.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
Nah, itulah ketujuh software yang wajib diinstal bagi kamu gamer PC. Jika kamu memiliki tambahan, jangan ragu untuk menambahkannya di kolom komentar ya!

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close