space
WAJIB PAHAM! KRITERIA MEMBELI LAPTOP GAMING TERBAIK DENGAN BUDGET TERBATAS!
-
Senin, 27 Jul 2020

Rekomendasi Laptop

Jika kamu masih kesulitan dalam mencari laptop gaming dengan budget terbatas, berikut ini kami sudah merangkum beberapa rekomendasi yang mungkin sesuai dengan seleramu.

Lenovo Ideapad L340-15API

Lenovo Ideapad L340 termasuk salah satu laptop dengan Ryzen 5 yang cukup terjangkau di pasaran. Selain mengandalkan performa mumpuni dengan prosesor AMD Ryzen 3 3200U, RAM 8GB DDR4, serta VGA AMD Radeon Vega 3, laptop ini juga menawarkan beragam keunggulan serta fitur yang semakin meningkatkan nilai jualnya. Bermodalkan berbagai kelebihannya tersebut dibandingkan laptop lain di pasaran, tidak heran kenapa laptop ini sering jadi incaran dan cepat habis stoknya di retail komputer.

Laptop ini dipasarkan dengan kisaran harga yang cukup terjangkau di 6-jutaan. Sebagai tambahan, kamu juga masih bisa meningkatkan performanya dengan upgrade RAM ke 16GB.

Baca ini juga :
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review MSI Stealth 15M B12UE-017ID
» Predator Helios 300
» Baru Beli Laptop/Install Ulang? Ini Dia 7 Software Windows Yang Wajib Kamu Punya!
» Ini Dia Beberapa Tips Untuk Mempercepat Laptop Kalian Biar Gaming Maksimal!
» Awas Bocor! Deretan Tips Supaya Laptop Kamu Baterainya Gak Bocor atau Rusak Ala Kru KotGa!
» Auto Keren dan Ganteng! 7 Tips Setup PC/Laptop Agar Clean dan Enak dilihat!
» Review ROG Zephyrus G14 AW SE

Acer Swift 3 SF315-41

Acer Swift 3 SF315-41memiliki spesifikasi keseluruhan yang terbilang lebih mengundang seperti layar dengan teknologi prosesor Ryzen 5, teknologi layar IPS Full-HD, RAM 8GB, dan beragam fitur unggulan lainnya. Desain laptopnya juga terlihat cukup elegan dan terkesan memiliki kesan premium.

Spesifikasi yang ditawarkannya juga mumpuni dalam memainkan beberapa game AAA terbaru dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U, RAM 8GB DDR4, serta VGA AMD Radeon Vega 8. Hadir dengan layar IPS Full-HD dan dukungan upgrade RAM, kamu bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga 6 hingga 7-jutaan.

HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax

Seperti namanya, HP Pavilion Gaming 15-ec0001ax adalah laptop kelas mid end yang memang dikhususkan untuk menjawab kebutuhan bermain game. Selain hadir dengan desain keren dengan kesan futuristik, laptop ini hadir dengan beragam keunggulan seperti sistem cooling mumpuni dan fitur pendukung lain untuk memaksimalkan pengalaman bermain game.

Untuk spesifikasinya, laptop ini menghadirkan Ryzen R5 35550H, RAM 8GB, SSD NVME M.2 512GB dan Radeon Vega 8. Semua itu juga masih dilengkapi dengan layar 15,6 inci diagonal FHD IPS anti-glare beresolusi 1920x1080. Kamu juga bisa mendapatkan laptop ini di kisaran harga yang masih terjangkau yaitu di 8,9 jutaan.

Nah itulah rangkuman kriteria membeli laptop gaming dengan budget terbatas beserta rekomendasinya. Semoga artikel ini dapat memberikanmu pencerahan untuk memilih produk terbaik yang sesuai dengan kantong.

BACA JUGA BERITA INI
close