space
BOSAN YA BALAPAN! 7 REKOMENDASI GAME BALAP DI ANDROID!
-
Kamis, 06 Aug 2020


Game bergenre racing memang tidak begitu populer di Indonesia, apalagi mengingat pasar Indonesia telah dipenuhi dengan berbagai game Shooter, Battle Royale, hingga MOBA. Namun game racing tetap menjadi salah satu game favorit yang mendapatkan tempatnya tersendiri.

Kru KotGa akan memberikan kamu rekomendasi game mobile berjenis balapan yang bisa kamu mainkan dikala senggang. Yuk, langsung saja kita bahas!

Baca ini juga :
» Beta League of Legends: Wild Rift
» Top Global Tukang Fitnah! Tips dan Trik Menjadi Imposter dengan Skill Fitnah Terbaik di Among Us!
» Tips Jago! Ini 7 Youtuber Summoners War [Street Fighter V: Champion Edition] yang Harus Kamu Tonton
» Pecinta SuperHero Wajib Masuk! 7 Game Marvel di Segala Platform yang Wajib untuk Dimainkan!
» Tyrant Serbu Hope 101! 7 Konten Seru di Event Crossover LifeAfter x Resident Evil!
» [Street Fighter V: Champion Edition] 6 Tahun Tetap Seru! 7 Alasan Summoners War Masih Seru Dimainkan
» Might & Magic: Era of Chaos, Game Strategi Praktis Buat Si Gamers Pintar
» Punya Kekuatan yang Unik, Ini Karakter MARVEL yang Diharapkan Hadir Dalam Game MARVEL Super War

1. Asphalt 9: Legends



Asphalt bukanlah judul baru untuk para gamer mobile khususnya yang sudah memainkan game mobile masih berada dalam platform Java ketika hape Nokia masih menjadi idaman. Sekarang dengan versi yang terbaru Asphalt 9 yang dirilis oleh Gameloft, game ini membawamu ke pengalaman bermain game balap.

Dengan beragam mobil super car dari pabrikan terkenal seperti Lamborgini, Ferrari, hingga Porsche lengkap dengan grafis yang super ciamik. Namun semua itu harus dibayar dengan smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni karena game terbilang cukup berat untuk dijalankan.

2. Forza Street



Diadaptasi dari game dengan nama yang sama Forza, game ini diharapkan menjadi salah satu game yang diperhitungkan. Dengan membawa replika mobil yang cukup detail ditambah lagi mereka memiliki koleksi mobil tergantung darimana tahun mobil dan variasinya mulai dari Modern, Sport, Street, dan Muscle. Gimana tertarik untuk memainkannya?

3. Speed Drifter



Game ini mungkin diluar game balap pada umumnya, karena game ini merupakan pepaduan antara game AyoDance dan Crash Team Racing. Mengapa begitu, karena meskipun ini merupakan game balap yang tidak hanya berfokus kepada balapan saja, kamu bisa mendapatkan pasangan di game ini. Jadi buat kamu yang jomblo dan suka balapan, yah mungkin game ini cocok untukmu.

BACA JUGA BERITA INI
close