space
DEAD GAME? DERETAN PEMAIN CS:GO INDONESIA YANG PINDAH KE GAME VALORANT
-
Selasa, 11 Aug 2020
Valorant memang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Setelah sebelumnya turnamen menjamur di luar negeri, kini tim esports Indonesia mulai membuka matanya. Meski Valorant adalah game PC yang biasanya hypenya tidak seperti game mobile. Mulai dari BOOM Esports, Morph Team, Rex Regum Qeon, nxl> dan Alter Ego mulai membentuk timnya sendiri-sendiri.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
» Ditukar Ginjal saja Tidak Cukup! 7 Pemain Esports Indonesia yang Memiliki Harga Termahal!
» WORLDS Pertama, MPL ID Ketiga! 7 Turnamen Esports Paling Banyak ditonton Pada Tahun 2021!
» Savage Alberttt Hingga Blacklist Juara! 7 Epic Moment yang Ada di M3 World Championship!
Namun, dari nama-nama tersebut biasanya kita tidak asing. Ya, bagi para penggemar esports khususnya CS:GO. Nama-nama pemain Valorant Indonesia saat ini adalah mantan pemain CS:GO. Kali ini Kru KotGa akan membahas pemain CS:GO yang pindah ke Valorant. Hanya saja, Kru KotGa hanya akan membahas mereka yang sudah mendapatkan kontrak dari tim profesional saat ini. Siapa saja mereka? Mari kita lihat:

1. adrnking




Sumber: Adrking YouTube

Pria bernama asli Adrian Setiawan ini pernah bermain untuk XCN di sekitar tahun 2018. Lalu, sang pemain memutuskan untuk berpindah ke Big Time Regal Gaming bersama dengan salah satu pemain besar yaitu xccurate. Kini adrnking statusnya adalah pensiun dari CS:GO jika kita melihat halaman Liquipedia. adrnking sendiri saat ini bermain untuk BOOM Esports. Dirinya sering terlihat menggunakan hero-hero duelist seperti Jett dan Phoenix.

2. Frostmisty




Sumber: Recca Esports YouTube

Sempat bermain untuk nama-nama tim besar dan mendapatkan berbagai prestasi. Rasanya sulit untuk melupakan Frostmisty dan tidak memasukkannya ke list satu ini. Memulai karir di nxl> dan bersinar sebagai In Game Leader di Recca Esports. Frostmisty sempat berlabuh di Rex Regum Qeon dan akhirnya divisi CS:GO dari Rex Regum Qeon membubarkan diri. Kini Frostmisty kembali mengabdi kepada sang raja. Bersama dengan RRQ Endeavour, Frostmisty bermain di divisi Valorant dari Rex Regum Qeon.

3. Sys




Sumber: BOOM Esports YouTube

Menjadi pemain kunci dari Recca Esports di masa jayanya. Sys lama tak terdengar. Pria dengan nama asli Agung Frianto ini akhirnya pensiun dari CS:GO dan bermain Valorant di BOOM Esports. Dirinya juga sering memainkan Duelist. Raze adalah salah satu hero yang sering digunakan oleh Sys.

BACA JUGA BERITA INI
close