space
MIGHT & MAGIC: ERA OF CHAOS, GAME STRATEGI PRAKTIS BUAT SI GAMERS PINTAR
iOS
Jumat, 21 Aug 2020
Ubisoft baru saja mengeluarkan game Might & Magic: Era of Chaos di perangkat mobile. Game dengan genre strategi ini seakan menjadi pilihan game mobile yang bisa dimainkan para gamers. Meski saat ini sudah banyak game dengan genre strategi, namun Might & Magic: Era of Chaos mungkin bisa bersaing dengan mudah. Pasalnya, game ini memiliki beberapa aspek unggulan dan jalan cerita yang menarik.

Tak cuma itu, grafis dari Might & Magic: Era of Chaos cukup simpel namun menarik perhatian. Lalu bagaimana pengalaman Kru KotGa mencoba game satu ini seharian kemarin? Mari kita lihat:

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

Grafis Menarik Tapi Enteng!




Sumber: Dok. KotakGame

Dengan mengandalkan grafis 2D, Might & Magic: Era of Chaos tampak tidak ketinggalan zaman. Beberapa scene mulai dari cutscene hingga pertarungan mengembalikan kejayaan Kerajaan Eratia cukup memanjakan mata. Tak hanya itu, efek skill yang dilepaskan pun cukup menarik. Dengan ala-ala game strategi pada umumnya, Might & Magic: Era of Chaos berhasil menarik hati Kru KotGa.

Tak cuma itu, Might & Magic: Era of Chaos cukup enteng dimainkan dengan device yang tidak terlalu baru. Kru KotGa sendiri menggunakan Redmi Note 5 yang merupakan produk keluaran sekitar 2 tahun lalu. Namun, Might & Magic: Era of Chaos tetap lancar dimainkan di device ini.

UI Bersahabat Untuk Pemula




Sumber: Dok. KotakGame

Kalian pemula di game strategi? Santai saja. Might & Magic: Era of Chaos memiliki User Interface yang bersahabat. Sebelum mulai main pun kalian akan diberikan tutorial yang cukup jelas. Mulai dari mempersiapkan pasukan, memilih hero, memilih dungeon yang akan dijelajahi, dan lain-lain. Seiring dengan bertambahnya level, kalian juga akan diberikan beberapa fitur baru. Cukup ikuti kata NPC dan jangan di skip ya perkataan mereka!

Kemudahan Mengatur Setiap Unit




Sumber: Dok. KotakGame

Memiliki setidaknya ratusan Unit yang tersedia, kalian dituntut cuma bisa memainkan beberapa karakter dari Unit tersebut. Tentunya tugas mereka adalah sebagai pion yang bergerak sendiri. Kalian cukup mengatur kapan kemampuan mereka dilepaskan. Bahkan, ada beberapa support yang bisa melepaskan skill healnya sendiri.

Tak cuma itu, sebelum bermain akan ada sedikit waktu untuk kembali memikirkan strategi. Kalian akan diberikan sedikit bocoran mengenai keadaan musuh. Dengan ini, kalian bisa melancarkan serangan dengan mudah dan bisa mengatur strategi terbaik sebelum bertarung.

BACA JUGA BERITA INI
close