space
BANYAK RPG SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Sabtu, 05 Sep 2020


Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

1. Black Desert Remastered


Sumber: Official Pearl Abyss

Untuk merayakan kedatangan Hashashin, serangkaian event diadakan untuk memberi penghargaan kepada para Petualang dengan berbagai item khusus. Hingga 16 September, hadiah seperti Cron Stones dan Radiant Adventure Box akan diberikan kepada mereka yang login ke Black Desert SEA. Selama periode event, buff tambahan bisa didapatkan melalui event Hot-time bersama badai pasir yang muncul secara acak di tempat berburu.

Download di: Situs resminya.

2. Marvel's Avenger


Sumber: Official Crystal Dynamics

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun dan mendapat antusiasme yang cukup tinggi menjelang pengumumannya, Marvel's Avengers yang merupakan proyek game adaptasi superhero terbaru dari Square Enix dan Crystal Dynamics akhirnya sudah siap dirilis. Resepsi yang didapatkan gamenya memang cukup terpecah, namun sebagian fans yang mencicipi tahap beta dari gamenya sudah mendapat impresi positif.

Marvel's Avengers akan membawa kamu dalam petualangan heroik kelompok Avengers yang dipimpin Captain America yang mana mereka harus memecahkan konspirasi yang sempat berujung pada bencana besar dan pembubaran Avengers itu sendiri. Game ini menawarkan gameplay action yang keren dan beragam dari tiap karakter dimana mereka memiliki kemampuan spesialnya sendiri yang berguna untuk menyelesaikan berbagai misi.

Tersedia untuk: PlayStation 4, Xbox One, dan PC

3. Captain Tsubasa: Rise of New Champions


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Captain Tsubasa: Rise of New Champions akan membawa aksi Tsubasa Ozora dan teman-temannya dalam mencapai kedudukan gemilang di ranah sepak bola nasional hingga internasional. Dalam game ini kamu dapat mengeksekusi berbagai skill bermain yang epik baik saat menyerang maupun bertahan, sesuatu yang memang sangat khas dari setiap karakter dalam seri Captain Tsubasa dan variasi skill bermain bola mereka yang unik.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Switch One

Baca ini juga :
» Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Mulai dari 2 Juta Rupiah! 7 Rekomendasi Monitor 144Hz Buat Kamu Pemain FPS Hardcore
» Cari Idaman Kamu! Rekomendasi Laptop i7 Kekinian Untuk Gamer di Budget Mulai 13 Jutaan!
» Storage PC & Konsol Anti Penuh! Ini Dia SSD Eksternal Super Ngebut WD_Black P50!
» Mau Rakit PC Baru? Inilah Daftar SSD WDC yang Wajib Kamu Lirik
» Seru Abis! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Terbaik Untuk Game FPS Shooter! Review Monitor Gaming 240Hz BenQ Zowie XL2546K!
» Main Carry Kok Pake Smite? Ini Dia Cara Salah Bermain League of Legends: Wild Rift

4. Microsoft Flight Simulator


Sumber: Official Xbox Game Studios

Microsoft Flight Simulator resmi dirilis. Selain menawarkan kualitas grafis fantastis, game ini dapat memberikan kebebasan penuh pada pemain untuk menjelajahi dunia. Variasi kondisi cuaca hingga siklus day and night dalam game ini juga dibuat serealistis mungkin. Untuk menjawab ekspektasi yang besar tersebut, game ini juga dikembangkan dengan dedikasi tinggi dari tim developer. Tidak main-main, mereka menggunakan data Satellite dan Azure AI sebagai basis utamanya dalam membangun dunia besar yang realistis.

Tersedia untuk: PC

5. Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Remake


Sumber: Official Activision

Tony Hawk, skater legendaris yang sudah mengukir popularitas tinggi di cabang Skateboard dan franchise video game klasik ini pasti sempat mendapatkan pertanyaan mengenai perkembangan karirnya selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya sebagai skater profesional saja, tapi juga keterlibatannya dalam mengerjakan proyek game untuk franchise Tony Hawk's yang sudah cukup lama vakum dan sempat mendapat resepsi buruk lewat seri kelimanya yang mengecewakan.

Meskipun dipasarkan sebagai bundle versi remaster, namun Tony Hawk's Pro Skater 1 + 2 ini hadir dengan perombakan kualitas grafis yang sangat signifikan. Lebih menariknya lagi, game ini dikembangkan oleh Vicarious Visions yang memang memiliki pengalaman dengan franchise ini sejak era Tony Hawk's Pro Skater 2. Sebagai tambahan, game ini juga akan menghadirkan beragam perombakan dan konten baru lainnya.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

BACA JUGA BERITA INI
close