space
BIKIN NAIK DARAH! 7 BABAK PALING SUSAH DI FALL GUYS: ULTIMATE KNOCKOUT
-
Rabu, 09 Sep 2020

4. Jump Club




Sumber: Fall Guys YouTube

Mirip dengan salah satu stage di Mario Party, Jump Club adalah salah satu stage yang cukup sulit dan membutuhkan konsentrasi cukup tinggi bagi para pemainnya. Memiliki dua palang yang terus bergerak dan lantai yang hilang dengan sendirinya, Jump Club termasuk ke salah satu stage yang cukup sulit menurut Kru KotGa. Tak cuma palang yang mengganggu, orang lain juga akan mengganggu kalian.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

5. Block Party




Sumber: Fall Guys YouTube

Stage survival lainnya yang cukup sulit adalah Block Party. Stage ini mengharuskan kalian harus melompat dan menghindar dari block yang datang silih berganti. Terdengar mudah? Tentunya pikiran kalian akan berubah ketika block yang datang semakin banyak dan semakin sulit untuk diikuti dengan mata.

6. Dizzy Heights




Sumber: Fall Guys YouTube

Bikin pusing dan sedikit memancing emosi. Itu dia yang dirasakan ketika bermain Dizzy Heights. Disini kalian akan mencoba melewati putaran-putaran yang ada. Terlihat mudah, namun jika tersenggol orang lain bisa saja kalian mengulang dari awal lagi. Tak hanya itu, jika jatuh, kalian juga harus mengulang dari check point yang sudah ada.

7. Tail Tag




Sumber: Fall Guys YouTube

Ada dua jenis Tail Tag, yang dimainkan bersama dengan tim dan dimainkan sendiri ketika final. Disini yang paling sulit adalah ketika memainkan Tail Tag di final. Kalian harus memperebutkan satu ekor yang dicari oleh setidaknya 9 orang. Cukup sulit bukan?

Itu dia stage tersulit di Fall Guys Ultimate Knockout menurut Kru KotGa. Kalian sendiri sudah mencoba Fall Guys belum nih?

BACA JUGA BERITA INI
close