space
UDAH TAU BELUM? INI 9 RAHASIA TERSEMBUNYI YANG ADA DI GAME GENSHIN IMPACT
-
Jumat, 09 Oct 2020
Genshin Impact, merupakan game Action RPG yang tengah menjadi hype dikalangan para gamer dari platform manapun, mulai dari PC, konsol, hingga mobile. Game open world ini memang membuat siapapun terpesona memainkannya, dengan grafis yang super bagus, karakter yang waifuable dan juga sistem bertarung yang seru.

Karena dibuat sebagai game open world bertipe eksplorasi, Genshin Impact tentunya menyimpan banyak rahasia tersembunyi di dalamnya, yang dapat dieksplorasi oleh para pemainnya. Karena itu kali ini kru KotGa akan membagikan 9 rahasia tersembunyi yang ada di game Genshin Impact.

Simak ulasan dibawah ini yuk!

Baca ini juga :
» Ngaku Penggemar JRPG? Ini Dia Rekomendasi Game JRPG 2021 Layak Tunggu
» Enggak Punya Diluc Sang Petarung? Ini Deretan Main DPS Alternatif Untuk Pemain F2P!
» Inilah Rekomendasi Game Lokal yang Siap Bersaing di Skala Internasional
» Siap Jemput Waifu! 7 Hal yang Harus Kamu Siapkan Demi Ganyu di Update Terbaru
» Siap Upgrade HP? Inilah 7 Game Mobile Paling Dinanti Pada Tahun 2021
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Online PC Game
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Wibu Mobile Game 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best RPG Games

1. Fairies



Saat kamu menemukan peri, kamu akan dipandu oleh peri tersebut untuk menuju langkah berikutnya. Ikuti peri tersebut ke Seelie Garde dan kamu bisa menemukan serta membuka peti harta karun. Jika kamu tidak langsung mendapatkan reward, jangan khawatir, terkadang kita memang perlu melacak beberapa peri lain untuk mendapatkan reward. Lokasinya tersebar di seluruh map.

2. Parkour Challenges



Kita tahu bahwa, pertama kali memainkan Genshin Impact, kita akan terpesona dengan kemampuan setiap karakter yang dapat memanjat berbagai tebing dan tembok. Nah, ternyata itu ada hubungannya dengan rahasia tersembunyi satu ini.

Dalam Genshin Impact, kamu bisa menemukan tantangan melakukan parkour. Tantangan ini akan otomatis dimulai saat kamu mendekati sebuah cahaya misterius di tembok kota. Kamu harus mengejar Ring Light satu persatu sampai akhir untuk mendapatkan reward. Lokasinya ada di Monstadt Square.

3. Wind Seeds



Benda terbang yang berkelip di dalam game ini disebut Wind Seeds. Biasanya terdapat tiga Seeds akan muncul secara bersamaan di suatu area tertentu. Saat kita mendekatinya, benda tersebut akan terbang ke arah karakter kita.

Mengumpulkan ketiga seeds tersebut akan menghasilkan angin yang melontarkan karakter kita keatas. Saat terlontar, kita bisa lebarkan sayap dan tuju lokasi yang lebih tinggi untuk menemukan harta karun tersembunyi. Lokasinya ada di Mondstadt - Galesong Hill.

4. Elemental Monuments




Apple

Monumen dengan atribut yang berbeda tersebar di seluruh map yang ada dalam game Genshin Impact. Nah, kamu bisa mengenainya dengan serangan elemen yang cocok untuk mengaktifkannya, ini juga akan memicu berbagai challenge, seperti serangan elemen, time-limited reach dan time-limited defeat. Lokasinya biasanya ada di Monstadt - Windrise.

BACA JUGA BERITA INI
close