space
UDAH TAU BELUM? INI 9 RAHASIA TERSEMBUNYI YANG ADA DI GAME GENSHIN IMPACT
-
Jumat, 09 Oct 2020

5. Ancient Torches



Lokasinya berada di Stone Gate di perbatasan Monstadt dan Liyue, nyalakan seluruh Ancient Torches yang tersebar di area tersebut. Kamu bisa menyalakannya dengan menggunakan serangan elemen api, yang nantinya jika semua berhasil dinyalakan akan memunculkan peti harta karun.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6

6. Pressure Sensors




Apple

The Disc Mechanism, membutuhkan bobot tertentu untuk bisa digerakkan. Nah, kamu bisa mencoba-coba dengan skill dan bobot karakter yang kamu gunakan sampai kamu berhasil melakukannya dengan tepat. Terkadang juga beberapa sensor tekan ini harus diaktifkan pada saat yang sama untuk bisa mengaktifkannya. Lokasinya, berada di Liyue - Lingju Pass.

7. Smash Rocks




Apple

Hancurkan batu untuk mengeluarkan Rock Seeds. Kemudian taruh di dalam rongga batu untuk menyalakannya. Saat kamu menyalakan semua relung batu tersebut, air akan surut dan sebuah alam rahasia akan terungkap. Lokasinya berada di Liyue - pintu masuk ke dunia rahasia Taishan Mansion.

8. Pola Rahasia




Apple

Gunakan skill tempur elemen tanah untuk membuat Starfall dan letakkan di missing stone statue untuk membuka sebuah peti harta karun. Cobalah isi atau hancurkan tumpukan batu, barang koleksi atau monster untuk menemukan reward bonus. Lokasinya berada di Liyue - dekat Wangshu Inn.

9. Word Puzzles



Ini adalah reruntuhan kuno tertutup yang dikelilingi oleh pilar batu yang menutupi Elemental Obelisk. Telusuri area yang memiliki prasasti dan kemudian ikuti petunjuk untuk menemukan tiga pilar batu yang diawetkan dan lakukan interaksi dengan Elemental Obelisk di bawahnya untuk mengakses dunia rahasia. Lokasinya, berada di Liyue - pintu masuk Huaqing Secret Palace.

Itulah 9 rahasia tersembunyi yang ada dalam game Genshin Impact. Jadi silahkan kamu mencobanya langsung menggunakan karakter kamu ya!

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close