space
DUARR PHONE BURN! DERETAN HAPE 2 JUTAAN ANTI MELEDAK UNTUK MAIN GENSHIN IMPACT!
-
Kamis, 15 Oct 2020
Xiaomi Mi 8

Meskipun terbilang cukup agak outdated, namun kemampuan Qualcomm Snapdragon 845 direntang 2 jutaan sepertinya bukan alasan yang buruk untuk memilikinya sekarang. Apalagi hal tersebut sudah di dukung dengan RAM sebesar 6GB yang tentu saja akan meningkatkan pengalaman bermain kamu. Dengan AMOLED FHD+ berukuran 6,21' pastinya membuat hape ini menjadi pilihan terbaik. Kamu bisa mendapatkan hape ini hanya bermodalkan IDR2,3 juta saja.

Baca ini juga :
» Astracraft
» Bouken da Bouken! Kiat-Kiat Sukses Menjadi Traveler Terbaik Pencari Harta Karun di Genshin Impact!
» The Best Ecommerce for Gamer KotakGame Editor Choice Awards 2020
» The Best Smartphone Gaming KotakGame Editor Choice Awards Winner
» Songsong Tahun Baru, Ini 5 Game Android Terbaru yang Wajib Kamu Mainkan di Tahun 2021
» The Best Budget Smartphone KotakGame Editor Choice Awards 2020
» Mobile Game Of The Year KotakGame Editor Choice
» Review: Samsung Galaxy Earbuds Live! Kacang Kedelai dengan Hasil Output Suara yang Sangat Nyata!
Vivo Z1 Pro

Prosesor Qualcomm Snapdragon 712 salah satu chipset yang gak perlu diragukan lagi kalau membahas urusan gaming, pasti lancar! Memiliki layar IPS dengan resolusi FHD+ berukuran 6,53' pastinya cukup untuk memenuhi standar game kamu. Hal itu juga di dukung penuh dengan baterai besar berukuran 5000mAh. Untuk urusan Storage, Vivo Z1 Pro memiliki varian terbaik seperti 4/64GB atau 6/128GB dengan harga dimulai dari IDR2,8 juta.

Realme 5 Pro

Bahas hape murah gak lengkap kalau gak bahas Realme. Di segmen ini Realme juga ikut turun gunung dengan variannya Realme 5 Pro. Dibanderol dengan harga IDR2,6 juta, kamu sudah mendapatkan Chipset Snapdragon 712, layar FHD+ berukuran 6,3' dengan RAM/ROM 4/128GB. Alasannya mengapa hape ini menjadi gaming banget karena Realme telah menyediakan fitur Game Space yang memungkinkan kamu mengatur notifikasi saat sedang bermain game. Bisa main Genshin Impact tanpa takut ditelpon dong!

Oppo A52

Dibekali chipset yang pas, Snapdragon 665, RAM 4GB, Storage 128GB, layar FHD+ berukuran 6,5' sudah pasti gak diragukan lagi kuat untuk mengangkat game sekelas Genshin Impact. Apalagi hape ini juga telah terpasang baterai besar dengan kapasitas 5000 mAh yang sanggup membuatmu betah bermain game dengan waktu yang lama. Kalau berminat siapkan dana setidaknya IDR2,8 juta untuk mendapatkan hape ini.

Demikianlah rekomendasi hape 2 jutaan untuk bermain game Genshin Impact. Beberapa rekomendasi diatas adalah syarat pas untuk bermain dengan spesifikasi minimum, jadi jika kamu ingin bermain lebih baik lagi, tidak ada salahny untuk menabung dan mendapatkan hape dengan spesifikasi lebih baik untuk bermain game kesayangan kamu tersebut. Dari beragam rekomendasi diatas, yang mana yang akan kamu beli?

BACA JUGA BERITA INI
close