space
BOCIL EPIC MASUK! INI DIA CARA SALAH BERMAIN MOBILE LEGENDS!
-
Jumat, 23 Oct 2020

6. Mengambil Buff Milik Core



Sangat sering ditemui para pemain yang menggunakan hero sidelaner, offlaner, atau pemain support yang mengambil Buff milik core. Tentunya hal tersebut merupakan kesalahan yang cukup fatal. Sebab Core dalam tim sangat membutuhkan Buff di awal game. Anggaplah memasuki fase mid game atau late game tim kalian sudah menguasai pertandingan dan telah menginvasi area jungle musuh, maka kalian bisa mengambil Buff.

7. Tidak Rotasi



Rotasi baik dilakukan karena untuk membantu teman satu tim ketika di ganking musuh, atau malah untuk melakukan ganking terhadap musuh yang sedang seorang diri. Karena jika kalian hanya berada di satu lane saja dari awal game hingga akhir, hal ini menandakan bahwa tidak adanya kerjasama dalam satu tim dan tentu sangat mustahil untuk mendapatkan kemenangan.

Baca ini juga :
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] Best Esports Mobile Game in 2020
» [Kotak Game Editors Choice Award 2020] The Best Indonesia Esports Player of The Year
» Banyak Prestasi dan Minim Kontroversi, Ini Dia Pemain Mobile Legends Terbaik 2020
» Digetok Fatui Kok Tewas? Tips Aman Berkelana di Kejamnya Tevyat
» Penuh Lika-Liku, Kontroversi dan Gosip Tak Sedap Para Pelaku Esports Sepanjang Tahun 2020
» Lah Kok Mirip? Deretan Hero MOBA dengan Desain dan Kemampuan yang Hampir Sama

8. Bermain Nafsu



Hal yang dipikirkan pemain yang bermain nafsu biasanya bukanlah kemenangan namun hanya sekedar bisa show off dengan mendapatkan kill banyak. Disatu sisi ini bisa saja baik, namun sebagai pemain Mobile Legends yang baik tentunya hal ini sangat riskan. Karena jika satu kali saja melakukan blunder akan berakibat buruk untuk tim.

9. Tidak Melakukan Objektif



Banyak para pemain Mobile Legends yang tidak memperdulikan mengenai objektif. Yang dilakukan hanyalah war, war, dan war. Selain melakukan kill terhadap musuh, banyak objektif yang bisa dilakukan seperti melakukan push turret, mengambil turtle / lord, atau menginvasi jungle milik musuh.

10. Penempatan Posisi yang Buruk



Penempatan posisi merupakan salah satu yang perlu diperhatikan bagi pemain Mobile Legends. Kita harus bisa menyesuaikan dengan hero apa yang sedang kita gunakan. Sebagai contoh, jika menggunakan hero Marksman maka kita harus menjaga jarak yang cukup jauh dan berlindung di belakang Tank agar tidak mudah untuk dieliminasi lawan. Lain halnya dengan hero Tank yang merupakan jantung pertahanan tim. Seorang Tank harus bisa menghadang dan menjaga teman satu tim yang tidak memiliki kemampuan bertahan yang cukup.

Itu dia beberapa hal yang harus dihindari bagi kalian-kalian pemain Mobile Legends terutama untuk pemula. Jika kalian merasa ada hal yang terlewatkan oleh Kru KotGa silahkan tulis di kolom komentar ya!

Sumber: KotakGame

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

BACA JUGA BERITA INI
close