space
TERBAIK UNTUK GAME FPS SHOOTER! REVIEW MONITOR GAMING 240HZ BENQ ZOWIE XL2546K!
-
Jumat, 23 Oct 2020

Antusiasme scene Esports khususnya di game-game kompetitif dari genre shooter / FPS seperti PUBG, CS:GO, VALORANT memang sudah semakin kuat. Tidak seperti dulu, banyak gamer di era sekarang memiliki jiwa kompetitif yang lebih kuat dan mulai serius untuk bergelut di dunia Esports. Mengandalkan skill bermain saja tentunya tidak cukup untuk bisa mendominasi kompetisi, karena mereka juga membutuhkan hardware dengan performa mumpuni untuk mendukung pengalaman bermain mereka, seperti monitor gaming tentunya.

Karena bermain game kompetitif di monitor biasa terkadang tidak selalu menawarkan akurasi terbaik, banyak gamer tentunya membutuhkan monitor yang mampu memberikan performa lebih salah satunya dengan tingkat refresh tinggi, karena lewat fitur inilah pemain dapat melihat setiap detail gerakan di layar secara konsisten. Ini tentunya sangat dibutuhkan saat bermain game dari genre FPS yang memang mengandalkan gameplay dengan tempo permainan cepat. Tidak terkecuali dengan response time rendah, dimana para gamer dapat merasakan gameplay yang lebih responsif dan stabil.

Demi mengatasi permasalahan sekaligus memenuhi kebutuhan tersebut, BenQ sebagai salah satu perusahaan hardware ternama kebetulan telah meluncurkan produk monitor gaming kompetitif lewat seri ZOWIE XL. Keunggulan dari lini monitor ini tidak hanya terletak dari spesifikasi dasar yang lebih superior dari rata-rata monitor di pasaran, karena BenQ juga telah mengimplementasikan beragam fitur unggulan demi memaksimalkan pengalaman bermain game kompetitif yang diperlukan oleh para gamer Esports.

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Cooler Master GM27-FFS
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» ASUS Zenbook Pro 14 Duo OLED UX8402ZE
» Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED M3400QA
» Acer Nitro 5 AN515-58-55E6 2022

Pada artikel kali ini, kami akhirnya mendapat kesempatan untuk mengulas salah satu monitor dari lini tersebut yaitu BenQ ZOWIE XL2546K. Monitor gaming ini telah hadir dengan beragam fitur unggulan seperti refresh rate 240Hz dengan response time 0.5ms, DyAc+ (DynamicAccuracy+), dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa kualitas monitornya? Simak rangkuman reviewnya di bawah ini.

Kelengkapan

  • Monitor - XL2546K
  • Stand
  • Buku Manual dan Kartu Garansi
  • Kabel Power
  • Kabel Display Port
  • S-Switch
  • 2 Shield

Spesifikasi BenQ Zowie XL2546K

Screen Size 24.5 inchh
Resolution 1920x1080
Aspect Ratio 16:9
Panel Technology TN
Contrast Ratio 1000:1
Refresh Rate 240Hz
Response Time 0.5ms
Fitur DyAc+, Shield, S-Switch, Black eQualizer, Color Vibrance, Low Blue Light, Flicker-free

BACA JUGA BERITA INI
close