space
PASTI SERU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 08 Nov 2020

6. Badlanders


Sumber: Official NetEase Games

Satu lagi game survival yang akan meramaikan ranah mobile. NetEase resmi merilis Badlanders, sebuah game survival 25 pemain sebagai ciri khasnya. Kami akan dituntut untuk bertahan hidup di sebuah pulau untuk menjarah berbagai senjata dan item dan mengalahkan pemain lainnya. Setelah waktu habis, kamu akan meloloskan diri dari pulau dan dianggap sebagai pemenang. Game ini juga menghadirkan konten menarik lainnya seperti modifikasi dan lelang senjata yang tidak ada di game shooter mobile pada umumnya.

Download di: Google Play.

7. Illusion Connect


Sumber: Official Superprism Technology Co., Ltd

Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

Download di: Google Play.

8. Marvel Super War


Sumber: Official NetEase Games

MARVEL Super War, game seluler MOBA pertama MARVEL, baru-baru ini membuka acara kolaborasi bertema MARVEL - Black Widow. Selain skin ekslusif baru bertema MARVEL - Black Widow, tidak lama lagi, Taskmaster, tokoh antagonis dari film ini juga akan dapat dimainkan di game ini! Selain itu, Gamer dapat ikut serta dalam aktivitas di dalam game untuk mendapatkan berbagai hadiah, termasuk avatar edisi terbatas, bingkai avatar, dan peluang untuk undian lotre. Tunggu apalagi, yuk cobain sekarang!

Download di: Google Play.

9. Watch Dogs: Legion


Sumber: Official Ubisoft

Masuk dalam jajaran game terbaru dari Ubisoft yang paling diantisipasi, Watch Dogs: Legion memang tidak lepas dari daya tarik yang membuatnya semakin terlihat menggoda. Selain dari konsep gameplay yang sangat bebas dan gila dimana kamu bisa menjadi siapa saja, Watch Dogs: Legion sepertinya juga akan menarik perhatian fans lama dengan menghadirkan kejutan tidak terduga.

Tersedia untuk: PC, PlayStation 4, Xbox One

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!

10. Shining Beyond


Sumber: Official XII Braves PTE LTD

Shining Beyond adalah game Hero Collection RPG dengan idle-action hybrid gameplay. Game ini mengkombinasikan fase gameplay yang cepat dengan aksi seru yang bisa kalian mainkan. Namun, jangan takut bosan. Karena banyak mode PVE dan PVP yang bisa kalian coba di Shining Beyond. Pemain bisa bermain di mode Tower, Raid, dan Treasure Hunt. Kalian juga bisa melakukan hal ini bersama dengan teman. Jika bosan, kalian bisa mencoba PVP secara real-time!

Pra-registrasi di: Google Play.

(KotakGame)

BACA JUGA BERITA INI
close