space
HP KENTANG GAK MASALAH! TIPS LANCAR MAIN MAIN PERFECT WORLD MOBILE DI SMARTPHONE LOW-END
-
Rabu, 11 Nov 2020
VNG, sebuah publisher game asal Vietnam, telah resmi merilis MMORPG warnet legendaris Indonesia ke dalam versi yang lebih compact melalui platform mobile. Game yang diadaptasi dari game populer dengan judul yang sama, yaitu Perfect World, secara resmi hadir di Google Play dan App Store wilayah Indonesia dengan judul Perfect World VNG - Fly with Me.

Perfect World Mobile akan membawa mekanisme yang kurang lebih mirip seperti di PC. Tentu saja, adaptasi game mobile tersebut akan hadir dengan grafis yang fantastis. Apakah smartphone kamu bakal sanggup untuk memainkannya? Jika tidak, tenang saja. Kru KotGa punya tips jitu bagi kamu pengguna HP kentang agar bisa lancar memainkan Perfect World Mobile. Yuk simak tipsnya!

Baca ini juga :
» Frustasi Hingga Bunuh Diri! 7 Drama Esports Terbesar di Dunia!
» Healer Kok Kit DPS? Tips Build Terbaik untuk Sangonomiya Kokomi
» Childe Rerun 2x? Rangkuman Update Terbaru Genshin Impact versi 2.2!
» ROG Phone 5 Ultimate
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Tips Build Terbaik Raiden Shogun di Genshin Impact
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» realme GT Master Edition

1. Pakai Game Booster


Yak, cara ini memang terbilang cukup ampuh ketika Kru KotGa gunakan. Dulu, cara ini dipakai di PC berbasis Windows untuk memainkan game. Gunanya? Untuk menghentikan aplikasi background dan menghemat penggunaan ram. Penggunaan game booster di Android juga akan mematikan sementara notifikasi yang mengganggu. Game Booster juga mampu memfokuskan internet ke game yang sedang dimainkan.

Kalau smartphone ASUS yang dipersenjatai dengan ZenUI sudah diberikan aplikasi Game Genie. Pengguna Xiaomi dengan MIUI 9 keatas, juga sudah ada fitur Game Booster bawaan. Sementara selain pengguna ASUS dan Xiaomi bisa mencarinya aplikasi Game Booster di Google Play. Salah satu aplikasi Game Booster yang Kru KotGa rekomendasikan adalah Swift Gamer.

2. Perhatikan Pengaturan Developer Option


Bagi kamu pengguna Android pastinya sudah paham apa itu Developer option dan cara memunculkannya. Ketika sudah berhasil membukanya, kru KotGa menyarankan kamu untuk mencari opsi Force 4x MSAA. Jika sudah, kamu bisa restart smartphone dan mainkan game seperti biasa. Perlu menjadi catatan, jika menghidupkan opsi tersebut, baterai smartphone kamu akan terkuras lebih cepat karena kinerja GPU akan lebih keras dari biasanya.
BACA JUGA BERITA INI
close