space
LOST SAGA REMASTERED: GAME NOSTALGIA YANG BIKIN KAMU PENGEN MAIN WARNET LAGI!
PC
Rabu, 11 Nov 2020

Mode Permainan yang Beragam




Sumber: Dok. KotakGame

Selain hero yang beragam, sensasi lain dari bermain Lost Saga Remastered adalah mode permainan yang beragam. Deathmatch dan Prisoner memang masih menjadi Idola di Lost Saga Remastered. Namun jangan lupakan mode Power Stone, Boss Raid, Champion Mode, dan lain-lain. Tak hanya itu, jika kalian bosan untuk baku hantam bersama pemain lain. Kalian bisa langsung menuju ke Plaza Mode. Dimana kalian bisa bersantai dan menikmati permainan. Sambil sekedar iseng mengobrol, memancing, dan mencari relic. Lost Saga Remastered tetap menawarkan sensasi tersebut. Bagi para newbie yang belum siap untuk melawan orang lain, tenang saja. Lost Saga Remastered menyediakan pertarungan melawan AI yang bisa kalian pilih tingkat kesulitannya.

Baca ini juga :
» Catat Tanggalnya, Inilah Daftar Game yang Akan Rilis Maret 2021!
» Seru Terus! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gamer PC Merapat! Inilah 10 Game Eksklusif PlayStation yang Paling Dinanti di PC
» Review Persona 5 Strikers: Sekuel Apik dengan Intensitas Pertarungan yang Tinggi
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia
» Ngebut & Mayan Murah! Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Nyantai & Kerja Cuma 7 - 10 Jutaan!
» ASUS ZenBook Flip S (UX371)
» Sambut Sang Legenda Wangy! 5 Alasan Belum Terlambat Build Keqing di Genshin Impact!

Mix and Match Karakter dan Gear Sesukamu!




Sumber: Dok. KotakGame

Siapkan Karakter Jagoan Kalian dan Mix skill bawaan karakter tersebut dengan Gear lainnya! Hal ini masih bisa kalian temukan di Lost Saga Remastered. Namun, Kru KotGa belum menemukan cara untuk melakukan Enhancement Gear. Mungkin saja karena unsur RPG sedikit dihilangkan dari Lost Saga Remastered, Enhancement Gear juga dihilangkan. Tapi tetap saja, kita masih bisa menikmati game yang balance. Karena terkadang beberapa unsur RPG tersebut membuat seseorang lebih unggul dibandingkan pemain lainnya. Namun hal tersebut bisa ditutupi dengan Mix and Match dari Gear serta Karakter.

Saat ini ada setidaknya 24 Hero yang bisa kalian pakai dan kalian campurkan gearnya. Setiap hero memiliki tiga equipment terpisah. Ada Trinket, Robe, dan Headgear. Sedangkan untuk senjata sendiri tidak ada dan nampaknya tidak akan memberikan upgrade layaknya kalian menaruh gear lain seperti yang Kru KotGa sebutkan di atas.

Anti Imbalance di Game




Sumber: Dok. KotakGame

Sepanjang pembukaan gamenya, Lost Saga Remastered masih terlihat seimbang. Hal ini karena status karakter dihilangkan. Tak hanya itu, jika kalian menggunakan Gear Asal yang berasal dari Gear Chest Permanen. Maka tidak akan menambah apapun. Misalnya, kalian mendapatkan Poison Jug dari Shadow Assassin dan menaruhnya di hero tersebut. Kalian tidak akan mendapatkan efek apapun dari memasang Poison Jug. Sedangkan di Lost Saga dulu, biasanya kalian akan mendapatkan Potongan Cooldown. Hal ini tentunya membuat game semakin Balance. Apalagi tidak ada status upgrade karakter ditiadakan di Lost Saga Remastered.

Kesimpulan




Sumber: Dok. KotakGame

Setelah mencoba setidaknya hampir satu hari untuk menikmati Lost Saga Remastered, Kru KotGa memberikan beberapa kesimpulan. Pertama, game ini cukup untuk mengobati rasa kangen kalian terhadap game Lost Saga yang dulu. Tanpa upgrade grafis yang ada, Lost Saga Remastered sudah cukup untuk membuat kita bernostalgia ke masa lalu. Kedua, mekanik yang sedikit berubah dengan adanya cooldown ketika melakukan swap hero. Kru KotGa merasa mekanik ini sedikit mengganggu bagi para pemain Lost Saga Remastered yang dulu pernah merasakan bermain Lost Saga sebelumnya. Karena dulu tidak ada Cooldown yang mengganggu kita.

Terakhir, Lost Saga Remastered memberikan pengalaman yang lebih kasual dibandingkan dengan Lost Saga sebelumnya. Kru KotGa bisa merasakannya. Namun, mengingat Lost Saga mengincar titel Ultimate Fighting Esports. Kemungkinan nanti akan ada beberapa update ke depannya.

Itu dia pendapat Kru KotGa setelah mencoba Lost Saga Remastered. Apakah kalian sudah mencobanya? Jika belum, kalian bisa download game ini DI SINI.

Kesimpulan Review: Lost Saga Remastered

80KotakGame.com RATING
  • Gameplay yang Lebih Balance
  • Grafik yang Lebih Maju
  • Masih Memegang Teguh Elemen Inti Lost Saga
  • (-) KEKURANGAN
  • Ada Cooldown Skill Ketika Berganti Hero
  • Belum Ada Shop dengan Peso di Awal Open Beta

BACA JUGA BERITA INI
close