space
BANYAK PRESTASI DAN MINIM KONTROVERSI, INI DIA PEMAIN MOBILE LEGENDS TERBAIK 2020
-
Kamis, 24 Dec 2020

Seperti yang kita tahu, saat ini adalah sedang masuk masa libur untuk para player esports Mobile Legends sampai turnamen besar mendatang. Sebelumnya, mereka sudah bertarung mati-matian untuk MPL Season 6 dan juga ajang MPLI. Kita tahu dua ajang tersebut dirajai oleh dua rival baru antara Alter Ego dan juga RRQ Hoshi.

Tak hanya tim, di sepanjang 2020 ini banyak sekali pemain-pemain yang bersinar dan menjadi inspirasi para pemain Mobile Legends. Karena itu, kali ini kru KotGa akan merangkum para pemain Mobile Legends Terbaik di 2020.

Yuk, simak ulasannya!

Baca ini juga :
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank
» Sendirian Tapi GG Gaming! Tips Jadi Jungler Efektif Di Wild Rift!
» Siap Panen Prestasi! Ini Dia Prediksi Tim Esports Indonesia Terbaik di Tahun 2021!

1. RRQ Alberttt



Menjadi sang malaikat penentu kemenangan di babak akhir Grand Final MPL Season 6, membuat Alberttt menjadi satu nama yang sangat di sanjung tahun 2020 ini. Kala bersua dengan Alter Ego, Alberttt berhasil menggagalkan kemenangan selangkah lagi saat Ahmad dan Udil tak berhasil merubuhkan Base dari RRQ Hoshi yang hanya dijaga dirinya seorang diri.

Selain sebagai penyelamat, Alberttt adalah debutan serta pemain muda paling sukses sepanjang sejarah MPL ID, karena ia mulai dari turnamen MDL dan dipromosikan ke MPL di pertengahan musim. Ia pun langsung menjadi Midlaner andalan RRQ Hoshi hingga babak akhir dan berhasil merebut juara. Yang lebih mencengangkan, Alberttt tergolong masih sangat muda, karena usianya baru menginjak 16 tahun.

2. Alter Ego Pai



Berbicara soal debutan, Rafly Alvareza alias Pai juga baru saja merasakan panasnya MPL ID di season keenam ini. Sama seperti Alberttt, Pai juga merupakan pemain promosi dari tim MDL Alter Ego, meski Pai merasakannya lebih cepat, karena ia dipromosikan sejak awal musim Season 6.

Pai yang track record nya tidak terlalu mentereng, bahkan hampir tidak ada yang tahu asal muasal Pai di ranah pro scene Mobile Legends, membuat banyak orang ragu dengan performanya. Tapi, ia pun membuktikannya dengan menjadi salah satu offlaner Mobile Legends paling menakutkan tak hanya di Indonesia, bahkan dunia. Dengannya, Alter Ego pun langsung memiliki peningkatan signifikan dengan menjadi runner-up MPL ID Season 6 dan juga juara MPLI Season 2.

BACA JUGA BERITA INI
close