space
BANYAK PRESTASI DAN MINIM KONTROVERSI, INI DIA PEMAIN MOBILE LEGENDS TERBAIK 2020
-
Kamis, 24 Dec 2020

3. ONIC Buts



Buts lebih dikenal terlebih dahulu saat bermain untuk tim EVOS Legends, meski ia kerap jarang dimainkan dan bukan pilihan utama. Ia pun hijrah ke tim landak kuning alias ONIC Esports yang langsung memberinya posisi sebagai starting line up untuk role offlaner.

Dengan kepercayaan yang diberikan oleh ONIC, Buts pun menggila di season keenam MPL ID. Di paruh pertama Regular Season, ONIC bersama Buts sempat bertengger di posisi teratas dengan tanpa kekalahan. Meski pada akhirnya Buts tidak berhasil membawa ONIC meraih prestasi, ia tetap dianggap sebagai pemain yang punya peningkatan tertinggi tahun ini, bahkan ia berhasil mengalahkan mantan timnya, EVOS Legends. Buts pun disebut-sebut akan menjadi offlaner paling berbahaya di masa mendatang.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

4. Alter Ego Udil



Perpindahannya yang menghebohkan banyak pihak dengan nilai transfer cukup mentereng senilai 300 juta Rupiah, Udil pun resmi hijrah dari ONIC ke Alter Ego di tahun 2020 ini. Dampak gabungnya Udil ke tim langsung terasa di paruh pertama MPL ID Season 6, di mana yang sebelumnya Alter Ego mengalami kekalahan terus menerus, langsung berubah menjadi yang sangat sulit dikalahkan.

Spicy Boy yang mengisi Role Support menggeser Caesius ini, berhasil membuat tim Alter Ego menjadi tim yang sangat beringas dan agresif hingga berhasil meraih posisi runner up MPL ID Season 6 dan juga gelar juara MPLI. Jika M2 nanti ia bisa meraih gelar juara, Udil akan menjadi satu-satunya pemain yang telah merasakan seluruh gelar juara turnamen Mobile Legends.

5. RRQ Lemon



Menjadi icon tak hanya untuk RRQ Hoshi tapi juga untuk Mobile Legends sendiri, Lemon adalah salah satu pemain lawas Mobile Legends yang masih punya performa stabil yang akan memasuki musim yang ketujuhnya nanti. Lemon sendiri adalah salah satu pemain yang berhasil meraih tiga gelar MPL ID, selain LJ dan juga Liam, tapi kontribusi Lemon memang sangat besar untuk tim tersebut.

Lemon selalu menjadi andalan untuk tim RRQ Hoshi untuk berbagai role, meski sekarang ia sering berada di posisi support dengan Eudora atau Kadita nya yang sangat menakutkan. Lemon juga tahun ini berhasil meraih penghargaan pemain esports Indonesia terbaik untuk tahun 2020 dari Indonesian Esports Award.

Itulah para pemain Mobile Legends Terbaik tahun 2020. Pastinya seluruh pemain tersebut bisa menjadi contoh dan inspirasi bagi para gamer Mobile Legends di Indonesia. Jadi apakah berikutnya ada nama kamu di daftar ini?

KotakGame

BACA JUGA BERITA INI
close