space
GAMPANG DAPET WAIFU, INILAH 7 GAME MOBILE DENGAN SISTEM GACHA PALING BAIK!
-
Selasa, 09 Feb 2021
Buat gamer yang doyan main game mobile, pasti sudah tidak asing dengan fitur gacha yang menjanjikan kekuatan. Itu bukan sekadar ungkapan, item / karakter dambaan gamer yang hanya bisa diperoleh melalui gacha memang benar-benar mampu memberikan kekuatan luar biasa. Gacha adalah fitur yang akan memberikan karakter atau item langka (super rare / ultra rare) secara acak jika beruntung.

Akan tetapi, tidak semua orang mampu dan ingin mengeluarkan "uang asli" hanya untuk gacha. Faktor ekonomi hingga merasa game hanya untuk kesenangan adalah alasan utamanya. Untuk, beberapa game mobile saat ini cukup banyak yang dermawan untuk memberlakukan sistem gachanya dengan fitur Pity/Guaranteed/Spark sehingga pemain mendapatkan "jaminan" untuk mendapatkan karakter langka.

Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Hape Kentang Bisa Main! 7 Game Kasual Mobile untuk Menemani Hari-Hari Puasamu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Seru Menjelang Puasa! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Mau Tau Karakter Terkuat di Genshin Impact? Ini Tier List Bintang 5 yang Harus Kamu Cek!
» Kendala Bahasa, Inilah 7 Game Mobile yang Diharapkan Segera Rilis Global!
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!

1. Genshin Impact


Genshin Impact merupakan salah satu game Action RPG antar platform yang begitu digemari. Bagaimana tidak, game ini menghadirkan banyak sekali karakter-karakter yang waifuable sehingga banyak memancing para wibu atau para penggemar anime apalagi grafisnya yang memang bisa dibilang sangat keren untuk sekelas game dengan nuansa anime. Rate gacha di Genshin Impact untuk mendapatkan karakter *5 adalah 0.6%.

Namun Mihoyo cukup baik dengan memberikan pity rate, dimana rate mendapatkan karakter terus meningkat, dan para pemain akan mendapatkan Pity ketika sudah melakukan 89x gacha, artinya pada gacha ke-90 pemain bisa mendapatkan karakter atau senjata *5. Apalagi, jika sudah mendapatkan karakter *5 dibanner limted dan bukan karakter di banner tersebut, makanya untuk karakter *5 selanjutnya dipastikan adalah karakter di banner limited tersebut.

2. Epic Seven


Kru KotGa berani bilang, bahwa dari sekian banyak game mobile RPG yang kru KotGa mainkankan, Epic Seven adalah salah satu yang paling "baik hati" dalam hal gacha, setidaknya di awal permainan. Melalui fitur Summon para pemain bisa mencari karakter yang diinginkan tanpa perlu reroll membuat akun baru.

Selain itu, Epic Seven juga memiliki Pity sistem, dimana para pemain bisa mendapatkan karakter yang diinginkan pada suatu banner pada 121 tarikan atau summon. Cukup banyak pemain yang bisa mendapatkan karakter-karakter hebat tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak.

3. Illusion Connect


Illusion Connect adalah game strategi real-time untuk mobile yang memungkinkan kamu membangun tim aka "collection RPG" dimana karakter disini dikenal sebagai Radiants, dan bersosialisasi dengan mereka dalam berbagai mode menarik! Tentu saja, kamu dituntut untuk mengatur tim sebaik mungkin dengan berbagai rarity karakter. Game ini bertemakan anime dan artwork yang ditawarkan sangat berkualitas.

Untuk sistem gachanya sendiri. Pemain bisa mendapatkan karakter dengan rarity tertinggi hanya dengan melakukan 20x gacha. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan karakter rate-up di banner tersebut dengan melakukan 70x gacha.

BACA JUGA BERITA INI
close