space
TAK CUMA FREE FIRE, 7 GAME MOBILE INI PERNAH KOLABORASI DENGAN ATTACK ON TITAN!
-
Rabu, 10 Feb 2021
Free Fire baru saja membuat kejutan dengan mengatakan akan berkolaborasi dengan Attack on Titan. Pasalnya kolaborasi ini berdekatan dengan akhir dari Manga terkenal buatan Isayama Hajime tersebut. Free Fire pun menjadi trending karena berhasil mendapatkan kolaborasi ini. Nantinya akan ada Attack Titan, Armor Titan, Mikasa Ackerman, dan Levi Ackerman yang hadir di Free Fire.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Namun, tahukah kalian bahwasanya sebelum Free Fire banyak game yang terlebih dahulu berkolaborasi dengan Attack on Titan? Rata-rata game tersebut adalah Game Mobile yang tentunya sudah kalian kenal terlebih dahulu. Apa saja game tersebut? Mari kita cek bersama!.

1. The Seven Deadly Sins: Grand Cross




Sumber:Pryo Neo YouTube

Sekitar bulan Juli 2020, game yang dipublikasikan oleh Netmarble ini mengumumkan kolaborasi dengan Attack on Titan. Leones terserang oleh Titan dan ketujuh member Seven Deadly SIns mendapatkan bantuan dari para Survey Corps. Mereka mendapatkan bantuan dari Eren, Mikasa, dan Levi. Hal ini menjadi World Quest dan karakter tersebut bisa kalian dapatkan melalui Gacha. Banyak quest menarik yang bisa kalian lakukan selama kolaborasi satu ini.

Leones juga dibobol oleh Colossal Titan dan Armored Titan. Banyak yang cukup puas dengan kolaborasi apa ini. Apalagi The Seven Deadly Sins: Grand Cross memang berisikan Cutscene yang cukup menarik.

2. Knives Out




Sumber:Beast in Action YouTube

Game Besutan NetEase ini juga pernah berkolaborasi dengan Attack on Titan. Event kolaborasi yang dimulai pada bulan Agustus 2018 lalu ini cukup menarik banyak orang. Bersamaan dengan event tersebut, Knives Out juga akan mendapatkan map baru yang diberi nama Final Battle of Tokyo dengan latar belakang tempat di Shibuya. Kolaborasi ini dekat dengan menyambut perekrutan Kenta Fukasaku sebagai otak dari konsep pertarungan battle-royale. NetEase tidak main-main kala itu.

Hingga kini Knives Out tetap melakukan gebrakan dengan menghadirkan hal-hal segar lainnya. Namun, di Indonesia sendiri Knives Out tidak sepopuler Free Fire dan PUBG Mobile.

3. Line Rangers




Sumber: Windah Basudara YouTube

LINE Rangers baru saja melakukan kolaborasi dengan Attack on Titan. Kalian bisa mendapatkan Eren, Levi, Mikasa, dan Reiner dalam kolaborasi ini. Namun, tidak mudah mendapatkannya, karena kalian harus melakukan gacha terlebih dulu dengan menghabiskan 300 diamond. Kolaborasi ini juga sempat dimainkan oleh Windah Basudara dan meledak berkat aksinya yang menirukan Mikasa.

Line Rangers adalah salah satu game dari Line. Aplikasi Chat dari Korea Selatan ini memang membuat beberapa game untuk menghibur para penggunanya.

BACA JUGA BERITA INI
close