space
PASTI SERU! INILAH 7 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 14 Feb 2021

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

1. Valheim


Sumber: Official Iron Gate

Game baru di Steam yang sukses bertengger di puncak top selling game ini akan membawa kamu menjadi seorang viking yang harus bertahan hidup di alam liar. Game ini bisa kamu mainkan sendiri, hingga 10 orang sekaligus! Bertempur, bangun, dan taklukkan jalanmu menuju saga yang layak untuk Odin!.

Tersedia di: PC

2. Little Nightmares II


Sumber: Official Bandai Namco Entertainment

Little Nightmares 2 menampilkan Six, protagonist dari Little Nightmares yang kini ditemani oleh Mono. Mono merupakan karakter baru yang akan hadir di seri kedua ini. Dia memiliki bentuk layaknya anak kecil yang mengenakan paper bag cokelat untuk menutupi kepalanya. Bersama Six, keduanya akan menjelajahi Pale City dengan menghadapi sejumlah tantangan baru.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Switch

3. Ys IX: Monstrum Nox


Sumber: Official Nihon Falcom

Sudah berapa banyak dari kamu yang familiar dengan Ys? Hadir sebagai seri kelanjutan dari Ys VIII, game ini mengambil setting di sebuah kota misterius bernama Prison City. Disini pemain akan dihadapkan pada petualangan baru untuk memecahkan misteri dari kelompok individu dengan kekuatan supernatural mengerikan atau yang dikenal sebagai "Monstrum."

Tersedia di: PlayStation 4

4. Assassin's Creed Chronicles: China


Sumber: Official Ubisoft

Spin off dari game Assassin Creed dengan genre side scrolling ini adalah rekomendasi yang tidak bisa dilewatkan. Game yang menceritakan Shao Jun, Murid Ezio dari tanah Tiongkok ini bisa kamu klaim secara gratis di halaman Ubisoft sampai 16 Februari mendatang. Jangan sampai terlewat ya!

Gratis di: Ubisoft
BACA JUGA BERITA INI
close