space
PC KENTANG MERAPAT! INILAH 10 GAME GRAFIS FANTASTIS, TAPI LANCAR DIMAININ DI PC LOW-END
-
Senin, 15 Feb 2021
Kamu memiliki PC atau laptop dengan spesifikasi yang rendah namun ingin bermain game dengan grafis fantastis? Kamu tidak perlu khawatir, ternyata ada loh beberapa game dengan grafis yang terlihat keren tapi tidak membutuhkan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya.

Nah, pada kesempatan kali ini kru KotGa akan memberitahukan kepada kotakers, inilah beberapa game dengan grafis yang fantastis, tetapi bisa dimainkah di PC atau laptop dengan spesifikasi kentang. Apa saja? Yuk simak artikelnya.

Baca ini juga :
» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» Biar Gak Bosen, 7 Aktivitas Positif Ala Gamer di Awal Bulan Puasa!
» Supaya Jadi Master Granat? Ini Dia Tips Jitu Lempar Granat di PUBG Mobile!
» Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!
» Bikin Merinding! Inilah 7 Game Horor Terbaik Selagi Menunggu RE: Village Rilis
» Pas Dengar Langsung Tau! 7 Theme Song Game Paling Ikonik Sepanjang Masa!
» Grinding Terus, Inilah 7 Mobile RPG Paling Pas Buat Ngabisin Waktu Ngabuburit!
» Gak Perlu Internet, Inilah 7 Game PC Offline Paling Seru Buat Ngabuburit!
Genshin Impact memang sangat menghebohkan dan menimbulkan hype yang begitu besar hingga saat ini. Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Selain dari gameplay dan berbagai karakter yang dimilikinya, pada dasarnya game tersebut memiliki kualitas grafis yang bagus dan bisa dimainkan PC kentang sekalipun karena game tersebut juga rilis untuk mobile. Bagi pengguna laptop dengan kartu grafis low-end seperti GeForce MX150 saja bisa memainkannya.

2. Call of Duty: Modern Warfare 3

Jika ditanya salah satu seri Call of Duty terbaik, seri Modern Warfare 3 layak masuk dalam jajaran. Selain karena jalan cerita yang menarik, game tersebut juga memiliki gameplay yang menarik. Kualitas grafisnya yang sangat bagus juga terbilang enteng untuk dimainkan di PC kentang. Bahkan, banyak gamer yang bisa memainkan game tersebut menggunakan Intel HD saja.

3. Grand Theft Auto V

Apakah PC saya kuat memainkan GTA V? Mungkin kata tersebut adalah yang sering terdengar bagi kamu yang sudah lama bergabung dalam komunitas gamer PC. Tidak mengherankan memang, karena game tersebut adalah salah satu game open-world yang cukup masih dengan kualitas yang terbaik dimasanya. Tapi tahukah kamu, bahwa game seperti GTA V ini sudah terbilang sangat ringan saat ini. Bahkan, jika kamu hanya memiliki kartu grafis bawaan seperti Intel HD 620, kamu masih bisa memainkannya.

4. The Elder Scrolls V: Skyrim

Game yang pertama kali dirilis pada 11 November 2011 sampai detik ini masih menjadi primadona pecinta RPG. Kamu akan dibuat betah berlama-lama menjelajahi seluruh tempat pada game ini. Ditambah lagi dengan segudang mod yang bisa kamu aplikasikan, tentu ini menjadi daya tarik tersendiri RPG yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan The Elder Scrolls V: Skyrim di PC mu yang low-end itu, karena game ini tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkannya.
5. Assassin's Creed IV: Black Flag

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Assassin's Creed IV: Black Flag adalah salah satu seri Assassin's Creed yang terbaik hingga saat ini, selain memiliki alur cerita yang menarik, kru KotGa masih melihat kualitas visualisasi yang mumpuni. Yap, grafis yang keren pada game ini bisa kamu mainkan di PC atau laptop berspesifikasi rendah yang masih menggunakan Intel HD sekalipun.

BACA JUGA BERITA INI
close