space
MASIH SERU & RAME, INILAH 10 REKOMENDASI GAME ONLINE PC DI INDONESIA!
-
Jumat, 26 Mar 2021
Saat ini, pasar game online PC di Indonesia sedang mengalami pasang surut nih Kotakers. Buktinya, beberapa game yang sebelumnya rilis di Indonesia, kini sudah tumbang satu per satu. Namun, tidak bisa dipungkiri juga bahwa masih banyak game online PC di Indonesia yang masih eksis dan asyik untuk dimainkan pada tahun 2021 ini.

Saat ini untuk game online yang dirilis di Indonesia tidak hanya dari publisher lokal saja, melainkan juga dari publisher global yang mana mereka merilis game besutannya di seluruh dunia, namun juga menyediakan opsi Bahasa Indonesia agar gamer tanah air lebih paham dan nikmat memainkan game besutannya.

Kru KotGa akan merangkumnya setidaknya 10 game online PC yang dirilis resmi di Indonesia. Apa saja game tersebut? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Virgo and the Sparkling
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

1. Genshin Impact


Sumber: Official miHoYo

Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Dengan mekanisme gameplay yang asyik, cross-platform antar mobile dan PC, serta karakter yang terus-menerus ditambahkan, Genshin Impact masih cukup ramai diperbincangkan. Apakah kamu salah satu wibu yang masih asyik memainkannya?

2. Black Desert SEA


Sumber: Official Pearl Abyss

Black Desert SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Tentu saja bukan tanpa alasan. Black Desert SEA bisa dibilang adalah MMORPG yang memiliki mekanisme gameplay yang cukup realistis dengan segudang class yang bisa dicicipi. Apalagi, grafis yang ditawarkan juga menyejukkan mata.

3. Lost Saga Remastered


Sumber: Official Gravity Game Link

Lost Saga adalah salah satu judul game yang cukup bombastis di tahun 2009. Game yang mengkombinasikan Fighting dan RPG ini populer karena memiliki elemen-elemen yang fresh dikala itu. Ketika game MMORPG dan FPS menjamur, Lost Saga hadir seakan menjadi warna baru di tengah persaingan game yang itu-itu saja kala itu. Meskipun Lost Saga Origin akan segera rilis, Lost Saga Remastered akan terus eksis dengan ciri khas yang memiliki berbagai perombakan sesuai dengan zaman sekarang.

4. RF Online Remastered


Sumber: Official LYTOGAME

Rising Force Online atau yang biasa dikenal dengan RF Online adalah game yang sempat populer beberapa tahun ke belakang. Game ini bahkan saat ini memiliki beberapa private server yang masih berjalan. Setelah sempat tutup, kini Lyto kembali membuka layanan RF Online Remastered.

Dengan tajuk WarFromHome game paling melegenda di warnet ini akan menawarkan banyak hal baru seperti MAX Level menjadi 80, Maksimum Point PVP, Map Ancient Elf, serta grafis yang meningkat. Semua hal diatas bisa Kotakers nikmati melalui RF Online Remastered.

BACA JUGA BERITA INI
close